Wow…Bupati Lahat Beri Bonus Uang Tunai Serta Sepatu Baru Untuk Tim Cahaya United Lahat

Surabaya,Kabarlahat.com,-  Bupati Lahat Cik Ujang,SH berikan Bonus Uang dan Sepatu baru untuk Tim Kesebelasan Asal kebanggaan asal Lahat “Cahaya United”.Pemberian. Bonus dan Sepatu baru tersebut merupakan bonus yang bertujuan untuk meningkatkan semangat tim Persila Cahaya United yang bertanding di Piala Suratin U-17.
Tidak tanggung-tanggung guna memberi semangat pada para pemain dan Offecial Bupati Lahat Cik Ujang SH terbang langsung ke Surabaya, Jawa Timur.Apalagi Persila Cahaya United yang mewakili Sumatera Selatan. Serta pertama kali dalam sejarah sepakbola Lahat mengikuti ajang putaran nasional Piala Suratin u17 tersebut.
Dalam pertandingan yang diikuti oleh 33 tim se Indonesia, Kamis (17/3) di lapangan bola Polda Jatim, Kota Surabaya. Cahaya United melawan kesebelasan dari Jawa Barat, memperebutkan juara grup. Selanjutnya bertanding lagi, Ahad depan (20/3) dalam babak 16 besar.
Pantauan di lapangan, waktu Jeda babak pertama, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Ketua Askab PSSI Lahat, Limra Naupan ST dan Ketua Koni Lahat Kalsum Barefi langsung memberikan motivasi dan support kepada para pemain.”Tenang, semangat, dan tetap junjung tinggi sportifitas. Kalah menang saya kasih bonus,” ungkap Bupati Lahat Cik Ujang SH.
Tampak Bupati Lahat, Cik Ujang SH sangat antusias mendukung hingga ikut berjingkrak, saat pemain Cahaya United berhasil mencetak gol di babak kedua. Walaupun skor akhir 3-1 untuk Jawa Barat. Namun Bupati tetal optimis, bahwa tim Cahaya United bakal terus melaju.
“Harapannya Persila Lahat Cahaya United bisa terus maju hingga masuk final dan juara. Pokoknya tetap semangat dan mohon dukungannya pada warga Sumsel dan warga Lahat untuk mendukung tim ini,” bebernya.
Usai pertandingan, seluruh pemain ofisial dan OPD Lahat yang ikut mendukung langsung ditraktir makan. Tak hanya itu, Bupati juga langsung membelikan sepatu bola lengkap dengan deker bagi seluruh pemain inti dan cadangan serta ofisial. 
Bupati satu persatu mencari sepatu sesuai ukuran dari pemain ke beberapa toko olahraga.
“Kita optimis tim sepak bola bisa terus maju dan juara dalan Porprov 2023 mendatang,” tegasnya.Seperti diketahui sebelumnya, Persila Cahaya United sebelumnya menjuarai Piala Suratin tingkat wilayah Provinsi Sumsel. Dan berhak mewakili Sumsel di ajang putaran nasional Piala Soeratin.
Sementara Ketua Koni Lahat, Kalsum Barefi menegaskan bahwa kesebelasan Cahaya United agar terus semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Apalagi Bupati Lahat Cik Ujang SH, datang langsung mendukung serta memberikan motivasi serta bonus kepada pemain.
Hal senada juga disampaikan Ketua Askab PSSI Lahat, Limra Naupan ST MT menambahkan bahwa support langsung yang dilakukan oleh Bupati Lahat membuat para pemain lebih semangat dalam upaya menorehkan prestasi yang lebih baik di kancah Nasional Soeratin Cup. 
” Support Pak Bupati Lahat yang luar biasa ini, Insya Allah menjadi Energi baru bagi para pemain Persila Cahaya United untuk menorehkan prestasi terbaiknya di ajang Nasional Soeratin Cup, harapan kita dapat terus melaju sampai ke final nanti,” kata Limra Naufan ST MT. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!