Pentingnya Vaksinasi Bagi Masyarakat Untuk Imunitas Tubuh

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di Aula kantor camat Kecamatan Lahat,hari ini Rabu (16/03/2022) pukul 08.00 WIB Forum grup diskusi Mahasiswa STIK angkatan ke – 79/ WTP  bersama Forum Kerukunan Umat Beragama( FKUB ) Kabupaten Lahat gelar diskusi pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.
Pada Forum diskusi bersama yang  mengambil tema pentingnya vaksinasi bagi masyarakat untuk meningkatkan imunitas dihadiri oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK yang di wakili Kapolsek kota Lahat, AKP Herman Akhiri, S. Ip. MM, Camat Lahat Gemris Palo, ketua FKUB Kh. Hairudin, KBO Binmas Iptu Yuslan, serta anggota dan pengurus FKUB kabupaten Lahat perwakilan unipersitas STIT dan  undangan lainnya. 
Dalam arahannya, ketua FKUB Lahat KH Hairudin mengajak elemen umat beragama untuk selalu rukun serta tidak menimbulkan kegaduhan. 
“Para petinggi organisasi Islam seperti Muhammadiyah dan NU tidak pernah ribut, namun yang dibawahnya selalu gaduh, apa – apa dipermasalahkan, oleh karena itu, stop!! Mari kita jaga dan mari kita bergandengan tangan dengan selalu mengutamakan kerununan umat beragama,” ujar KH Hairudin.
mengenai vaksin pertama lanjutnya lagi adalah salah satu antisipasi bagi masyarakat dalam menghindari terjangkit nya virus corona.
” Vaksinasi pertama tersebut adalah antisipasi penyebaran virus Corona,sementara vaksin kedua adalah meningkatkan imun tubuh, maka dari itu kami mengajak untuk warga Lahat agar mau divaksin sebagai usaha kita terhindar dari virus covid 19,”Terang KH Hairudin.
Sementara itu ditempat yang sama Camat Lahat mengajak agar warga Kabupaten Lahat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,falam diskusi mengenai pentingnya vaksin bagi kekebalan tubuh  untuk kesehatan serta adanya tanya jawab tentang vaksinasi dengan para peserta diskusi.
” Program diskusi tentang pentingnya vaksinasi untuk masyarakat merupakan program Lemdiklat Polri bagi mahasiswa sebagai implementasi ilmu yg di dapat dari lembaga pendidikan dan langsung berhadapan dengan masyarakat,” ( KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!