Putus Mata Rantai Virus Covid 19 Ini Yang Di Lakukan Personil Polres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Antisivasi penyebaran virus Covid 19 Diwilayah hukum Polres Lahat hari ini kembali kepolisian resort Lahat melalui  Personil Polsek Pulau Pinang melaksanakan giat Sosialisasi vaksin dan Himbauan 5M  Covid – 19. 
Pantauan awak media dalam pelaksanaan sosialisasi dengan Vaksin dan Himbauan 5M yang berlangsung Pada hari Selasa (15/03/2022) pukul 09.00 wib di Pimpin oleh Kapolsek pulau pinang Iptu Amrin Prabu dalam hal ini diwakili oleh Kanit Intelkam Ipda Dharma Putra serta di ikuti oleh,Kanit Binmas,Kanit Samapta,Ka. SPK II / B,Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Pinang.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kapolsek pulau pinang Iptu Amrin Prabu dalam hal ini disampaikan oleh Kanit Intelkam Ipda Dharma Putra mengatakan,Giat hari ini adalah salah satu program Pak Kapolri dan Pak Kapolda Sumsel dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum polres Lahat melalui Sosialisasi vaksin dan Himbauan Patuhi protokol kesehatan 5M  Covid – 19. 
 ” Tadi kita bersama-sama melaksanakan sosialisasi di beberapa titik,SPBU Muara Siban, Indomaret Muara Siban,SMA 1 Pulau Pinang,Kantor Desa Jati dan Lubuk Sepang,serta pada seluruh Warga Pengguna Jalan Raya,”Ujar Kanit Intelkam Ipda Dharma.
Sambungyak lagi Dalam giat  Sosialisasi Vaksin dan Himbauan 5 M  pihaknya melakukan pembagian Masker kepada warga pengguna jalan.
‘ Tadi kita juga melakukan pembagian masker pada beberapa warga pengguna jalan,dan hal ini kita  laksanakan guna mengantisipasi sekaligus mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 yang mana saat virus tersebut masih ada di wilayah hukum polres lahat,” Terang Ipda Dharma 
Disamping menerapkan 5 M warga sambungnya lagi,pihaknya juga  melaksanakan vaksin baik dosis 1,2, vaksin merdeka anak, vaksin lansia dan vaksin boster ( vaksin ).
‘ Selain sosialisasi Kita juga melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2  vaksin merdeka anak, vaksin lansia dan vaksin boster ( vaksin )hal ini tentu saja sangat di perlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh dari serangan virus,’ Tutup Ipda Dharma (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!