Kapolres Lahat Gelar Baksos dan vaksinasi di Gereja Santa Maria lahat.

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Dalam rangka pelaksanaan KKN mahasiswa PTIK-STIK angkatan ke 79 Lemdiklat Polri,hari ini Selasa (15/03/2022) bertempat  di Gereja Santa Maria lahat Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, di dampingi oleh kasat Binmas AKP Samsuardi, gelar Baksos dan Vaksinasi dosis 1,2, vaksinasi merdeka anak, vaksinasi lansia dan vaksinasi Boster tahap tiga ( 3 ).
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lahat dan rombongan di terima langsung oleh ketua yayasan Gereja Santa Maria lahat bapak Pastur Paroki Romo Higynus Gono Pratowo.Pr dan pengurus lainya,

Turut hadi dalam acara tersebut pendamping mahasiswa KKN PTIK-STIK Lemdiklat Polri dan pendamping dari Polda Sumsel Kombes Pol Rizal MSi.MH, dan Kombes Pol Sholihin SIK.MH, serta peserta KKN PTIK.
Pada awak media Kapolres Lahat melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono,SH mengatakan,kegiatan hari ini Dalam rangka pelaksanaan KKN mahasiswa PTIK-STIK angkatan ke 79 Lemdiklat Polri
Giat Baksos yang dilaksanakan berupa pembersihan ( konvai ) tempat dan halaman ibadah, pemberian bantuan sembako dan pelaksanaan vaksinasi.
” Giat Anjangsana dan Baksos merupakan program Lemdiklat Polri bagi mahasiswa/wi PTIK-STIK untuk terjun langsung ke masyarakat,’ Ujar Aiptu Liespono.
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Yayasan Gereja Santa Maria menyambut baik kedatangan bapak kapolres beserta rombongan.
‘ Kami siap mendukung setiap program polri yang akan dilaksanakan baik secara langsung maupun tidak langsung,’Ujarnya 
” Vaksinasi hari ini  tidak hanya untuk para jemaat gereja, tapi juga untuk umum masyarakat sekitar yg belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 2 dan 3,”BeberPastur Paroki (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!