Ini Pesan Dan Harapan Wakil Bupati Lahat,Saat Tutup Pameran Foto Jurnalistik,

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di aterium Citimoll Lahat,Wakil Bupati Lahat di dampingi oleh Unsur OPD Pemkab Lahat menghadiri sekaligus menutup secara langsung pameran foto jurnalistik yang diprakarsai oleh Forum Jurnalis Energi Lahat (FJEL).Selasa (15/03/2022)

Dalam Pameran tersebut yang diprakarsai oleh Forum Jurnalis Energi Lahat (FJEL),dan diikuti oleh 12 peserta yang ikut pameran beberapa foto karya para jurnalistik serta karya-karya wartawan dari berbagai angel ditampilkan dan diperlombakan

Ketua pelaksana pameran Foto Jurnalistik, Heru Senovlan menerangkan, bahwasanya foto-foto yang ditampilkan tersebut karya terbaik dari rekan-rekan media.

“Ada sudut mengenai landscape, sosial budaya, pemerintahan, kuliner dan lain sebagainya,” urainya.

Selain itu juga dirinya berharap, kedepannya pameran foto jurnalistik ini akan diikuti lebih banyak lagi peserta, dengan sudut pandang yang berbeda.

“Mudah-mudahan, melalui pameran ini akan membuat rekan-rekan media semakin terpacu, dan tetap bersemangat dalam meliput pemberitaan,”harap Heru Senovlan.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto SE MM MBA mengemukakan, melalui pameran foto jurnalistik ini, akan terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pembangunan daerah.

“Melalui media inilah seluruh program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terekspose,” terangnya.

Dirinya juga meminta, kepada seluruh media terus menjadi mitra kerja, dalam memberitakan kemajuan Bumi Seganti Setungguan dalam segala aspek.

“Inilah yang kita harus lakukan, dari teman-teman jurnalis mampu memberikan masukan, saran dan kritik dalam membangun Kabupaten Lahat kedepan,” pungkas H Haryanto (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!