Malam Pisah Sambut Kajari Lahat Dan Dandim 0405 Lahat,Ini Pesan Dan Harapan Bupati Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat Cik Ujang,SH hari ini Senin (15/03/2022) pukul  20.00 wib berlangsung pisah sambut Dua pejabat tinggi Unsur Forkompinda Lahat  Kajari Lahat Fithrah,SH.,MH serta Dandim 0405 Lahat Letkol INF Shawaf Al:Amien,SE.,M.Si.

Pantauan awak media Tampak hadir dalam malam pisah sambut  Kepala Kejaksaan Negeri Lahat yang Baru Nilawati,SH ,MH, Dandim 0405 Laht Yang Baru letkol Inf toni Oki Priyono,S.Ip, Wakil Bupati Lahat,H.Hariyanto,SE,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM,Ketua TP.PKK Lahat,Ketua GOW Lahat,Ketua Dharmawanita Lahat,para Unsur OPD Pemkab lahat,Unsur Forkompinda Lahat Serta yang mewakili,serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan,Ucapan terima kasih dan  selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara malam pisah sambut kepala kejaksaan negeri lahat yang lama bapak  Fitrah,SH.,MH dengan kepala Kejaksaan Negeri Lahat yang baru ibu Nilawati,SH.,MH. Dan Dandim 0405 Lahat yang Lama Letkol Shawaf Al’amien,SE.,M.Si dan Dandim 0405 yang baru Letkol Inf Toni Oki Priyono,S.ip.

‘ Sebelumnya Kami Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih pada Kajari Lahat Fithrah,SH.MH,atas kerjasamanya bersama Pemerintah Kabupaten Lahat atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan kabupaten lahat terutama dalam hal penegakan hukum dan pengawasan penyelenggaran pemerintahan di kabupaten lahat, Semoga di tempat tugas yang baru pak fithrah semakin lancar, sukses dan semoga pada akhirnya akan mencapai puncak karir di kejaksaan agung,”Ujar Cik Ujang.

Sambungnya lagi,dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur karena unsur forkopimda di kabupaten lahat sangat kompak dan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten lahat. Komunikasi dan koordinasi selalu dilaksanakan untuk mendukung  Program Pemkab Lahat menuju Lahat bercahaya.

Selain itu juga lanjut Cik Ujang menambahkan,atas nama pemerintah kabupaten lahat bersama masyarakat mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar besarnya kepada Lekol inf shawaf al’amien, SE.M.,Si yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan kabupaten lahat terutama dalam proses pencapaian vaksinasi, menjaga kondusifitas wilayah lahat, dan lain-lain.

‘ Tidak lupa kami juga sampaikan ucapan terima kasih pada Pak Dandim 0405 Lahat Letkol INF Shawaf Al-Amien,SE.,M.Si yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan kabupaten lahat terutama dalam proses pencapaian vaksinasi, menjaga kondusifitas wilayah lahat, dan lain-lain,” lanjut Cik ujang.

Dirinya berharap Letkol inf shawaf al’amien,SE.M.Si di tempat tugas yang baru semoga lancar, sukses, cepat beradaptasi dan cepat meraih bintang,Kami juga berharap  silaturahim ini tetap terjaga,

” Semoga di tempat tugas yang baru Letkol inf shawaf Al’Amien semakin  ancar, sukses, cepat beradaptasi dan cepat meraih bintang,Kami juga berharap semoga jalinan  silaturahim ini tetap terjaga,’Harap Cik Ujang. 

Lebih lanjut Bupati Lahat Cik Ujang,SH juga menyampaikan ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Lahat “bumi seganti setungguan”, kepada letkol inf toni oki priyono,S.Ip . 

” Tidak lupa kami juga sampaikan selamat datang Pada Pak Dandim 0405 Lahat yang baru Kami Letkol inf Yoni Oki Priyono,S.Ip  di Bumi Seganti Setungguan,Kami juga berharap bapak betah dan nyaman tinggal di kabupaten Lahat. Semoga kita dapat bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan lahat bercahaya.,”Tutup Cik Ujang (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!