Cik Ujang Saksikan Pelantikan Pengurus KORMI Lahat 2022-2026

LAHAT,Kabarlahat.com,-Segenap Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Lahat Periode 2022-2026 hari ini Senin (14/03/2022) secara resmi dilantik. 

Pelantikan Pengurus KORMI Lahat yang diketuai oleh Mirwansyah,ST yang dilakukan langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan, Samantha Tivani Herman Deru, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat yang disaksikan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM, Ketua DPRD Lahat,Fitrizal Homizi,ST,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM,Dandim 0405,Perwakilan Kapolres Lahat,serta  Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya Ketua KORMI Lahat Mirwansyah,ST mengatakan,Komite olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia merupakan sebuah organisasi yang sangat pas sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Lahat Menuju Lahat Bercahaya.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih,Pada bupati Lahat yang telah mempercayakan saya sebagai ketua KORMI Lahat,serta mempasilitasi terlaksananya pelantikan pengurus KORMI Lahat,tentunya kami juga akan terus berusaha untuk mengembangkan olahraga pariwisata, dan mensukseskan Program Olahraga Pemkab Lahat” Ujarnya Saat menyampaikan sambutan usai dilantik.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan, Hj Samantha Tivani, B. Bus pada kesempatan itu menjelaskan, KORMI adalah olahraga gembira, olahraga murah tapi bukan murahan, bergembira sehat dengan penuh prestasi.

“KORMI adalah mitra pemerintah, untuk itu Dinas Olah Raga, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan KONI Lahat harus bersinergi dengan program – program KORMI. Terlebih lagi Sumatera Selatan nantinya akan menjadi tuan rumah Fornas dan tentunya prestasi terbaik dari KORMI sumsel akan menjadi target dalam pelaksanaanya,”Bebernya

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahannya  menyambut baik dengan adanya KORMI Di Kabupaten Lahat,menurutnya, Pemerintah Kabupaten Lahat siap mendukung apa yang menjadi program kerja KORMI Lahat.

” kami harapkan dengan pelantikan kepengurusan KORMI Lahat dapat menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja serta kegiatan khususnya di bidang olahraga,”Tutup Cik Ujang (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!