Wujud Peduli Terhadap Korban Lakalantas,Ini Yang Dilakukan Kapolres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Salah satu wujud kepedulian terhadap korban Lakalantas Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK,hari ini Minggu (13/03/2022) serahkan bantuan Paket Sembako terhadap keluarga Almarhumah Lia Linda Wati Warga Desa Gunung Kembang salah seorang korban lakalantas yang terjadi pada hari Sabtu 12 Maret  2022 yang lalu.
Pantauan awak media dalam acara pemberian bantuan terhadap salah seorang perwakilan keluarga Almarhumah dalam hal ini di wakili Kapolsek Merapi Barat AKP Alek Andrian S,Kom.didampingi oleh anggota Polsek Merapi barat Kapolsek Lahat menyerahkan bantuan berupa sembako, sebagai rasa Bella sungkawa kepada ahli korban.
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono mengatakan,Giat pemberian bantuan tersebut merupakan perhatian dari polres Lahat melalui kapolsek Merapi Barat terhadap Keluarga korban dan tanda belasungkawa dari Polsek Merapi.
” Ini salah satu wujud rasa peduli dan belasungkawa polres Lahat terhadap Keluarga Almarhumah mengingat terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,akibat adanya aksi sekelompok emak-emak yang melakukan penyetopan terhadap mobil-mobil pengangkut batu bara,” Ujar Aiptu Liespono.
Sementara itu Orang tua korban Mukani mengatakan,keluarga telah Ikhlas atas kepergian korban, dan tidak pernah mengajak atau menyuruh masyarakat untuk melakukan aksi penyetopan kendaraan angkutan batubara, karena sekarang ini kondisi keluarga masih berduka.
” Apabila ada masyarakat yang melakukan aksi penyetopan angkutan batubara, itu bukan perintah kami selaku keluarga korban, akan tetapi oknum yang memanfaatkan situasi ini,”Ujar Mukani (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!