Kejuaraan Cahaya Open Archery Championship Piala Bupati Lahat Cup 2022 Resmi Di Tutup

LAHAT,Kabarlahat.com,- Setelah menjalankan Empat hari kejuaraan Panahan Cahaya Open Archery Championship piala Bupati Lahat Cup tahun 2022 sejak di Kamis 10 Maret hingga 13 Maret 2022,hari ini Minggu,(13/03/2022)Secara resmi ditutup.
Pantauan awak media pada acara penutupan kejuaraan Archery Championship  yang berlangsung di lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat,pada hari Minggu sore dihadiri langsung  oleh Kepala OPD Pemkab Lahat,Ketua KONI Lahat Kalsum Barefi beserta jajarannya,Dandim 0405 atau yang mewakili,Kapolres Lahat atau yang mewakili,Secata Lahat atau yang mewakili serta para tamu undangan yang sempat hadir.
Dalam sambutannya Ketua Perpani Lahat Amrul Husni ,S.Pd Mengatakan,event Cahaya Open Archery Championship tahun 2022 ini bertujuan untuk mengenalkan cabang olahraga Panahan di Kabupaten Lahat.akan tetapi bukan hanya itu saja Kejuraan Archery Championship merupakan ajang dalam  persiapan dan evaluasi Porprov ke -13 yang akan di laksanakan di Kabupaten Lahat pada tahun 2023 nanti.
” Harapan kita bersama semoga dengan adanya event ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet panahan yang handal  dan dapat mewakili Kabupaten Lahat dalam pekan Olahraga Propinsi 2023 mendatang,”Ujar Amrul Husni,S.Pd.
Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam mengatakan,Turnamen Open Cahaya Open Archery Championsip Piala Bupati tahun 2022 adalah salah satu bukti kesiapan  Kabupaten Lahat untuk  menjadi tuan rumah Porprov tahun 2023 yang akan datang.
‘ Turnamen Archery Championship yang digelar oleh Kabupeten Lahat adalah salah satu bukti bahwa kita siap menjadi tuan Rumah Porprov ke-13 tahun 2023 ,” Ujar Cik Ujang mengawali sambutannya.
Lanjutnya lagi,melalui kejuaraan Open Archery Championship 2022diharapkan dapat menghasilkan atlet – atlet yang berbakat diajang nasional maupun internasional. 
” Terima kasih pada para peserta kejuaraan lomba panahan “Cahaya Open Archery Championsip 2022 Piala Bupati kabupaten Lahat” yang sudah datang jauh-jauh baik dari provinsi Sumatera Selatan maupun dari luar Sumatera Selatan untuk ikut meramaikan event ini,Inilah kabupaten Lahat, bumi seganti setungguan, dengan berbagai wisata alam , kuliner khas, dan sumber daya alamnya yang melimpah, semoga selama empat hari yang lalu para peserta nyaman berada di kota kami ini,”Beber Cik Ujang 
Sambungnya lagi,disini selaku pemerintah dirinya memberikan bentuk dukungan untuk kemajuan prestasi cabang olahraga panahan di Indonesia umumnya dan kabupaten Lahat khususnya. 

” Selamat kepada kontingen yang telah berhasil meraih prestasi di divisinya masing-masing dan semoga terus dapat meningkatan prestasinya dikemudian hari, Insya Allah kedepan,Kabupaten Lahat akan mengadakan event dengan jenjang yang lebih tinggi lagi.”tutupnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!