Wakil Bupati Lahat Buka Langsungkejuaraan cahaya open archery championsip 2022 piala bupati kabupaten lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka pembinaan prestasi cabang olahraga panahan lahat,sekaligus  mensosioalisasikan kesiapan kabupaten lahat sebagai tuan rumah porprov tahun 2023,serta Mensosioalisasikan fornas sumsel tahun 2022,dan sekaligus juga mensosioalisasikan wisata alam kabupaten lahat, memperkenalkan olah raga panahan lebih luas lagi kepada masyarakat,dam Sebagai ajang silaturahmi archery  Pemanah yang ada di seluruh indonesia.
Pada hari ini Kamis (09/03/2022) berlangsung kegiatan Bertempat di Lapangan  olahraga Gelora Serame Kabupaten. Lahat,berlangsung giat kejuaraan cahaya open archery championsip 2022 piala bupati kabupaten lahat.
Pantauan awak media dalam pelaksanaan kegiatan yang rencananya berlangsung selama 3 (Tiga) hari (10-13 Maret 2022) mengusung tema “ Bersama Olahraga Panahan,Kita Wujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya” dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH diwakili oleh Wakil Bupati Lahat Hariyanto,SE.,MM.,MBA,Ketua Koni Lahat,Ketua Perpani Lahat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lahat,,Kalaks BPBD b Lahat,Kasat Pol PP & Damkar Lahat,Kadis kominfo Lahat,Kaban Kesbangpol Lahat,Panitia pelaksana kegiatan serta di hadiri juga oleh para peserta dari berbagai kota Sumsel dan dari luar kota Sumsel.
Ketua pelaksana kegiatan Pebri Arya dalam Laporannya mengatakan, Pelaksanaan turnamen cahaya open archery championsip 2022 piala bupati lahat  merupakan Program kerja perpani kabupaten lahat tahun 2022:,Program kerja panahmu lahat tahun 2022,serta berdasarkan  atas Surat keputusan ketua koni kabupaten lahat nomor : 017/sk/koni-lLahati 2022 

Sambungnya lagi pada kejuaraan hari ini ada Delapan Kategori / kelas yang dipertandingkan antara lain 1- standar bow nasional sd kelas 1-6 putra/putri,2- standar bow nasional smp putra/putri,3- standar bow nasional sm/umum putra/putri ,4- recurve umum putra / putri,5- compund umum putra/Putri,6- barebow umum 25meter putra / putri ,7- barebow umum 50meter ,8- horse bow umum putra/putni.
Sementara itu Untuk jumlah Peserta berjumlah 245 orang berasal dari club panahan. Perpani berasal dan kabupaten / kota se-sumsel dan luar provinsi sumsel diantara provinsi jambi, provinsi lampung dan provinsi bangka betung dan provinsi sumatera barat.
‘ Untuk Kelas yang akan di pertamdingkan ada Delapan kelas dari tingkat sekolah Dasar dan Tingkat Umum,sedangkan untuk jumlah peserta 245 orang  berasal dan kabupaten / kota se-sumsel dan luar provinsi sumsel diantara provinsi jambi, provinsi lampung dan provinsi bangka betung dan provinsi sumatera barat,”Ujar Ketua Pelaksana Kegiatan Pebri Arya  
Sementara itu dalam sambutannya Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM menyampaikan permohonan maaf dati Bupati Lahat yang tidak bisa hadir dalam kegiatan pada hari ini.

”  Sebelumnya Saya sampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat dimana dalam kegiatan hari ini beliau tidak bisa hadir karena begitu banyak agenda kegiatan beliau yang cukup padat,” Ujar Hariyanto dalam Sambutannya.
Namun sambungnya lagi,meskipun beliau tidak bisa hadri Bupati Lahat juga  menitipkan silam dan selamat datang di Kabupaten Lahat untuk para tamu undangan yang berdatangan dari luar kota Lahat. 

” Dalam acara event ini beliau sangatlah mendukung guna meningkatkan prestasi ajang olahraga khususnya cabang olahraga panahan di Kabupaten Lahat,’Beber Hariyanto.
Selain itu juga lanjutnya lagi,melalui ajang Cahaya Open Archery Championship 2022 diharap akan timbul bibit bibit atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia umumnya di kanca Internasional  sekaligus menjalin tali  silahturahmi. Antar peserta lomba.
” Atas nama kepala daerah yang mewakili Bupati Lahat mengucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat dan menjujung Tinggi sportifitas,”Tutup Hariyanto. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!