Sempat Mangkrak Selama 5 Tahun,Akhirnya Jembatan Lematang Dua Lahat Di Resmikan

 LAHAT,,Kabarlahat.com,- Sempat mangkrak selama 5 tahun,Akhirnya Gubernur Sumsel  H.Hermam Deru Secara resmi meresmikan langsung Jembatan Lematang dua didesa Ulak lebar Kabupaten Lahat,Sabtu (05/03/2022)
” Hari ini kita Lihat Jembatan ini sudah berdiri kokoh dan megah,dan jembatan ini harus bermanfaat bagi peningkatan Ekonomi di Kabupaten Lahat,dan ini juga salah satu wujud perhatian dari Pemprov Sumsel terhadap pembangunan merata di Sumsel,” katanya.

Dirinya juga meminta untuk jajaran di Pemprov Sumsel dan Pemkab Lahat agar duduk bersama untuk merencanakan pembangunan ke depan dengan membahas semua aspek.
“Saya juga mengizinkan untuk Kabupaten dan Kota di Sumsel melalui surat edaran agar membuat timbangan portable untuk mengantisipasi beban kendaraan yang overload bekerja sama dengan Dishub, Kepolisian, TNI dan aparat lainnya,”terang Herman Deru


Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan,Ucapan terima kasih pada pemerintah Propinsi sumatera selatan yang telah membantu percepatan pembangunan Jembatan Lematang dua Kabupaten Lahat.
‘ Hari ni Proyek infrastruktur Provinsi Sumatra Selatan anggaran 2021 di Kabupaten Lahat yang sudah selesai di antaranya yaitu Jembatan Lematang II, Rumah Sakit tipe D, Irigasi dan Jalan penghubung sampai ke pelosok desa,” Ujar Cik Ujang
Dirinya juga berharap kedepan tahun 2022 bantuan untuk Kabupaten Lahat agar dapat lebih di tingkatkan lagi
“ Harapan saya kedepan tahun 2022 pembangunan di Kabupaten Lahat dapat lebih ditingkatkan lagi oleh Gubernur Sumsel,”Tutur Cik Ujang. 
Turut hadir Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, Kepala OPD Provinsi Sumsel, Forkopimda Lahat, Anggota DPRD Kab.Lahat dan Kepala OPD Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!