Ini Harapan Bupati Lahat Saat Buka Konferensi Koordinator Cabang XIX PKC PMII Sumatera Selatan 2022-2024

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang,SH di dampingi oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM menghadiri sekaligus membuka secara langsung Konferensi Koordinator Cabang XIX PKC PMII Propinsi Sumatera Selatan masa khidmat 2022-2024.Jum’at (04/03/2022)

Pantauan awak media giat yang berlangsung di Room Coffe shop hotel bukit Serelo Lahat dihadiri langsung oleh Unsur OPD Pemkab Lahat,Ketua STIT YPI Lahat,Ketua Umum PB PMII,Ketua PKC PMII Sumsel,Ketua Mabinda PKC PMII Sumsel,Katua STIT YPI Lahat,Pengurus PKC PMII Lahat,Serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan Ketua PKC PMII Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang berkesempatan hadir dalam acara Komperensi Koordinator Cabang XIX PKC PMII Propinsi Sumatera Selatan masa khidmat 2022-2024.

” Sebelumnya saya mohon maaf seharusnya Ketua umum PB PMII hari ini juga hadir bersama kita tapi karena beliau berhalangan hadir dan alhamdulillah tetap ada solusi beliau hadir secara virtual,” Ujar Husin Rianda mengawali Sambutannya

Lanjutnya lagi dengan adanya kegiatan pemilihan Calon Ketua PKC PMII Sumsel pada hari ini dapat meningkatkan kemajuan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

‘ Diakhiri kepemimpinan saya sebagai ketua PKC PMII Sumsel menyampaikan permohonan maaf jika selama ini saya mempunyai salah kata selama menjadi ketua PKC PMII Sumsel ,” Beber Husin Rianda.

Sementara itu ditempat yang sama dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan,Bahwa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) adalah sebagai organisasi mahasiswa tentu sangat dibutuhkan perannya dalam pembangunan bangsa khususnya dalam sumbangsih gagasan-gagasan yang produktif.

Lanjutnya lagi,Sebagai pemuda yang terdidik apalagi sudah ditempa didalam organisasi tentu PMII mempunyai kelebihan dibandingkan dengan yang lain.
Setidaknya PMII mempunyai tiga modal yaitu Modal intelektual,Modal sosial Dan modal politik

” Dengan berbekal tiga modal tersebut jika kalian bisa merealisasikan dengan baik dan bijak, maka kalian akan menjadi generasi unggul yang dapat membawa kemajuan an perubahan bangsa,” Ujar Cik Ujang.

Lebih lanjut Dirinya berharap PMII tidak hanya berfokus di ruang lingkup kampus. Namun, juga berperan aktif diruang lingkup masyarakat.Dengan demikian masyarakat akan merasakan kehadiran PMII sangat berarti, sebagai penyambung aspirasi.

‘ Harapan saya PMII tidak hanya berfokus di ruang lingkup kampus. Namun, juga berperan aktif diruang lingkup masyarakat.dan saya yakin masyarakat akan merasakan kehadiran PMII sangat berarti, sebagai penyambung aspirasi,’ Beber Cik Ujang.

Selain itu juga sambungya lagi,dirinya yakin, jika PMII, Mahasiswa,Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah dapat bersinergi dengan baik, maka tidak ada agi yang namanya kesenjangan sosial, pembangunan daerah akan berjalan dengan lancar dan segala program kerja dapat terealisasi dengan baik.

” Saya Yakin jika Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia bersama Mahasiswa,Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah dapat bersinergi dengan baik, maka tidak ada agi yang namanya kesenjangan sosial, pembangunan daerah akan berjalan dengan lancar dan segala program kerja dapat terealisasi dengan baik,Selamat berkomferensi semoga melahirkan generasi pemimpin yang dapat membawa perubahan.
dalam pergerakan,”Tutup Cik Ujang.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!