Buka Rakerwil IGI Wilayah Sumatera Selatan,Ini Pesan Dan Harapan Bupati Lahat Cik Ujang,SH

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat,hari ini Kamis (03/03/2022),Bupati Lahat Cik Ujang,SH Menghadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat kerja wilayah (Rakerwil) IGI Wilayah Sumatera Selatan tahun 2022.
Pantauan awak media kegiatan yang mengusung Tema ” Sinergi IGI dalam mewujudkan Guru yang bermartabat dan sejahtera menuju Sumsel cerdas dan berkarakter ” yang rencananya berlangsung selama dua hari (3-4 Maret 2022) dihadiri langsung oleh Unsur OPD Pemkab Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat Bidang pendidikan dan Kebudayaan Lahat Matcik,SH, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Suhirdin.,MM,Ketua Umum IGI Indonesia dalam hal ini di wakili oleh Sekjend Pengurus IGI Pusat,Ketua IGI Sumsel Aswin,S.Pd.,M.Si,Ketua IGI Lahat Andi Irawan,S.Pd,Seluruh perwakilan pengurus IGI SE-Kabupaten Kota Sumatera Selatan, pengirus Ketua IGI Pagaralam Randi Trive Deansya,M.Pd.serta Anggota Pengurus IGI Kabupaten Lahat. 
Dalam laporannya ketua IGI Lahat sekaligus ketua pelaksana kegiatan Andi Irawan,S.Pd menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh Peserta Rakerwil IGI Se-Kabupaten Kota Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.
” Sebelumnya Kami Selaku pelaksana Kegiatan menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada Bupati Lahat Cik Ujang,SH serta seluruh Pengurus IGK Se-Kabupaten Kota Sumsel yang sempat hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Wilayah IGI Sumatera Selatah tahun 2022,,” Ujar Andi Mengawali Sambutannya.
Sambungnya lagi,Pelaksanaan Rapat kerja wilayah IGI berlangsung selama dua hari (3-4 Maret 2022) bertujuan mensosialisasikan ad/art hasil kongres dan menyepakati kembali peraturan organisasi
” Giat Hari ini akan berlangsung selama dua Hari (3-4 Maret 2022),dan kegiatan hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan ad/art hasil kongres dan menyepakati kembali peraturan organisasi,dan untuk peserta dihadiri oleh Pengurus wilayah IGI sumatera selatan,Para ketua daerah IGI se-sumatera selatan, Ketua dan pengurus igi kabupaten Lahat,’ Tutup Andi Irawan mengakhiri Laporannya.
Dalam kata sambutanya Ketua IGI pusat melalui Sekretaris Jenderal IGI pusat Hibatun Wafiroh,M.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten lahat atas dukungannya kepada IGI.dan motivasi untuk lebih bergerak dan bangga atas inisiatif untuk menyelenggarakan pelatihan untuk 1000 guru.
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Lahat untuk kemajuan IGI dan berharap IGI akan memberikan manfaat dan energi positif dalam meningkatkan IGI,”Ujar Sekjend IGI Pusat
Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan untuk yang kedua kalinya dalam acar IGI di Kabupaten Lahat.sangat mengapresiasi dapat membuka acara Rakerwil dari 3-4 Maret 2022.
‘ Pada kesempatan ini Saya yakin Rakerwil IGI hari ini dapat berjalan sukses dan lancar,dan diharapkan pada pelaksanaan Rakerwil ini bisa menghasilkan program-program  terbaik bagi pendidikan,”Ujar Cik Ujang.
Diakhir sambutannya Cik Ujang menyampaikan,Selamat atas terlaksananya Rakerwil di Kabupaten Lahat Tahun 2022
“Teruslah berkarya dan Insyaallah pemerintah kabupaten Lahat  siap mendukung dan mensukseskan program-program IGI Pusat khususnya IGI Kabupaten Lahat,” Tutup Cik Ujang (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!