Ini Harapan Kapolres Lahat,Saat Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-kautsar

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di halaman Polsek Kikim barat Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK,didampingi Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag SDM Kompol M.Nuh, Kabag Log Kompol Telaum banua, menghadiri sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla Al-Kautsar Polsek Kikim barat.kamis (24/02/2022)
Kehadiran orang nomer satu di jajaran Polres lahat disambut langsung oleh kapolsek Kikim Barat Iptu Edi Harahap, yang didampingi oleh camat Kikim barat Darwis Salim SE, tokoh masyarakat Kikim barat, perwakilan Mitra perusahaan serta personel Polsek Kikim barat 
Kapolsek Kikim barat Iptu Edisyam Harahap menyampaikan,ucapan  terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Barat dalam rangka  peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al – Kautsar.
Pembangunan Mushalla Al-Kautsar merupakan inisiatif Kapolres lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim barat dengan dana  swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Barat dan Mitra Polres Lahat.
Sementara itu Camat Kikim barat Darwis Salim, SE. MM  pada awak media menyampaikan,mudah mudahan mushollah al-kausar  bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah pada Allah,swt.
” Harapan kami semoga dengan adanya Musholah Al-kausar dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah pada Allah,swt.,”Ujar Darwis.

Sementara itu Dalam sambutanya Kapolres lahat menyampaikan, ucapan terima kasih atas tanggapan inisiatif pada Kapolsek Kikim barat untuk pembangunan mussolla yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan .
” Alhamdulillah apa yang saya sampaikan pada Kapolsek Kikim barat atas inisiatif saya untuk menbangun  musholah,dimana nantinya musholah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun untuk anggota sendiri dalam menjalankan ibadah,”Ujar AKBP Eko Sumaryanto.
Dirinya meminta pada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdo’a saja akan tetapi tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan mussolla tersebut.
‘ Mudah-mudahan amal ibadah rekan-rekan semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT dan menjadikan ladang amal bagi kita semua.,’Tutup Kapolres Lahat.
Editor : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!