Minyak Goreng Langka Dinas Perdagangan Lahat Akan Gelar Pasar Minyak Murah.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna mengatasi kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang,SH Melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lahat Fikriansyah,SE.,M.SI dalam waktu dekat akan melakukan pasar minyak murah. Senin (22/02/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Lahat Fikriansyah,SE.,M.Si usai pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Korpri Lahat.

” Insya Allah nanti kita akan melaksanakan pasar minyak murah untuk Warga Lahat,” Ujar Fikriansyah.

Lanjutnya lagi,memang sebelumnya beberapa waktu lalu pihaknya telah melakukan sidak di beberapa distributor minyak yang ada di Kabupaten Lahat,dan diakui saat sidak di lapangan sebagian minyak yang ada Distributor yang ada Di kabupaten Lahat Kosong.

” Beberapa waktu lalu kita pernah menyidak secara langsung beberapa distributor Minyak di Kabupaten Lahat,pada saat kita sidak sebagian minyak yang ada Distributor yang ada Di kabupaten Lahat Kosong,”Beber Fikriansyah.

Untuk itu guna mengantisipasi hal tersebut insya Allah pemerintah Kabupaten Lahat akan melakukan pasar minyak murah di Kantor Dinas Perdagangan Lahat.

” Insya Allah kita akan melakukan Pasar murah terkait kelangkaan minyak sayur,dan mungkin kegiatan tersebut kita gelar di Kantor Dinas Perdagangan Lahat,untuk mekanisme akan kita atur,”Tutup Fikriansyah.(T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!