Peringati HPN Ke-76 Cik Ujang Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com- Jalin Tali Persaudaraan bersama Insan Pers Lahat hari ini Bupati Lahat Cik Ujang Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media Kabupaten Lahat, pantauan awak media giat yang berlangsung di rumah dinas Bupati Lahat pada hari Rabu (16/02/2022) Pukul 11.00 wib dihadiri langsung oleh Orang nomer satu di Kabupaten Lahat.
Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan Ucapan Terima kasih dan selamat datang pada seluruh Insan Pers yang sempat hadir dalam Silaturahmi bersama Bupati Dengan Awak media Kabupaten Lahat.
” Alhamdulillah Saya sampaikan ucapan terima kasih Pada seluruh Teman – Teman Pers yang sempat hadir dalam Silaturahmi bersama Bupati Lahat,’Ujar Cik Ujang mengawali sambutannya.
Lanjutnya lagi,Dihari jadi Pers Nasional ke 76 Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat mengucapkan Selamat hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers Indonesia khususnya di kabupaten Lahat semoga sukses berjalan dengan lancar di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.
‘ Harapan kami dalam giat silaturahmi hari ini Insan Pers Lahat dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan saling bantu membantu dalam penyampaian Informasi Pada masyarakat Kabupaten Lahat baik itu pembangunan yang sudah berjalan,baik itu pelosok maupun di Perbatasan Kabupaten Lahat,” Sambung Cik Ujang.
Sementara itu sebelumnya mewakili Insan Pers Lahat Ishak Nasroni Ketua PWI Kabupaten Lahat Menyampaikan Ucapan terima kasih Pada Bupati Lahat yang telah menggelar Silaturahmi para insan Pers di Lahat.
‘ Kami merasa tersanjung atas undangan Pak Bupati dalam acara silaturahmi hari ini,jujur di Hari Pers Nasional Mungkin Pak Bupati Lahat Cik Ujang satu-satunya Yang melakukan Silaturahmi Bersama Insan Pers di Hari Pers Nasional yang di gelar setiap tanggal 9 Pebruari,sebelum bupati-bupati Lahat yang lainnya,’ Ujar Ishak Nasroni.
Sambungnya lagi,Harapan kami kedepan pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Kominfo dapat menaikan kembali anggaran di tahun 2023 mendatang,dan semoga jalinan silaturahmi hari ini antara awak media dan pemerintah daerah Kabupaten Lahat akan terus terjalin.
” Semoga Kedepan nanti  Pemerintah Kabupaten Lahat dapat kembali menaikan anggaran untuk Kominfo Lahat,sekaligus dapat membantu Insan Pers Lahat dalam mewujudkan Cita-cita Bupati Lahat menuju Lahat bercahaya,” Tutup Ishak Nasroni.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM,Staf ahli,Unsur OPD Pemkab Lahat,Para Kabag,Seluruh Organisasi Pers Lahat serta Undangan Lainnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!