BSB Lahat Gelar Sosialisasi Bagi Pegawai ASN Yang Purnabakti

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kemudahan pelayanan bantuan modal tidak hanya diberikan pada masyarakat saja,kini BSB (Bank Sumsel Babel) cabang Lahat mulai melirik pensiunan (Purna Bakti) untuk difasilitasi sekaligus diberikan kemudahan dalam mendapat kan bantuan modal usaha.Rabu (16/02/2022).

Kepala BSB Cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan, sosialisasi hari ini Bank Sumsel Babel Cabang Lahat memfasilitasi untuk kepengurusan pensiun. melalui Taspen kami selaku mitra dari Taspen memberikan pelayanan memudahkan, yang selama ini membayar pensiunan  para ASN ke Taspen nantinya bapak ibu tidak perlu repot repot ke Taspen lagi .

“Kedepan bapak/ ibu cukup datang ke Bank Sumsel babel cabang  Lahat maupun cabang pembantu, dan akan kami urus ke Taspen baik dalam persiapan pensiun. Kemudian untuk tempat pembayaran di Bank Sumsel babel ada petugasnya,”ujarnya saat melakukan sosialisasi dengan ASN Digedung Pertemuan Lahat. 

Ditambahkan nya, di masa pandemi ini kami juga menawarkan kepada pensiunan , ada juga pembiayaan dalam menghidupkan ekonomi kedepan paling tidak ada usaha.
Saat ini ada kredit biaya namanya KUR yang terbagi dua  yaitu pelayanan kredit serbaguna dan pembiayaan berjangka. Kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal karena  pensiunan ini telah banyak memberikan kontribusi di masyarakat,”imbuhnya.

Wabup Lahat H.Haryanto SE MSi  Menyampaikan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel Lahat yang telah mengadakan kegiatan sosialisasi Purna Bakti ASN 2022, harapannya kedepan yang akan pensiun adanya usaha, pemasukan lain dan ada kegiatan diluar.

“Bagi bapak/ibu yang akan pensiun setelah keluar kartu SKPP langsung ke bank  Sumsel  Babel sosialiasi ini untuk meningkatkanpenghasilan yang Purna Bakti,”,pungkasnya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!