Manjakan Nasabah BSB Cabang Lahat Kembali Gelar Penarikan undian Grand Prize Periode 2021.

LAHAT,Kabarlahat.com,-Manjakan nasabahnya yang berada di Kabupaten Lahat hari ini Selasa (15/02/2022) Bank Sumsel Babel Cabang Lahat kembali gelar penarikan undian Grand prize periode Januari-Desember 2021.
Pantauan awak media giat yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab Lahat dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandrah,SH.MM,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,Unsur OPD Pemkab Lahat,Para Nasabah bank Sumsel Babel,Pimpinan serta Staf Pegawai Bank Sumsel Babel Lahat.
Dalam kata sambutannya  pemimpin Cabang BSB Lahat Taufik Hidayat menyampaikan ucapan rasa Syukurnya di mana Dana masyarakat yang terkumpul di BSB Lahat saat ini berjumlah Rp 900 Milyar, 350 Milyar nya adalah tabungan Pesirah.
” Alhamdulillah kami ucapkan Terimakasih atas kehadiran seluruh nasabah yang telah meramaikan acara penarikan undian hari ini, dan mempercayakan BSB sebagai mitra dalam usaha” ujarnya.


Sementara itu Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapan selamat pada nasabah yang beruntung, dan bagi yang belum beruntung insya Allah akan beruntung di tahun yang akan datang.
“Harapan kami melalui tabungan Pesirah dapat menghimpun dana masyarakat dan disalurkan keembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit hingga dapat memberikan deviden bagi pemkab lahat untuk kepentingan masyarakat” Ujar Cik Ujang
Diketahui pemenang kijang Innova kali ini adalah Efendi. Nasabah yang beralamat di jl Prof Emil Salim Kelurahan Pagar Agung (Ton)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!