Hadiri Alih Tugas Ketua PN Lahat Dan Hakim PN Lahat,Ini Pesan Wakil Bupati Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Usai pelaksanaan Peresmian Ruang PTSP Pengadilan Negeri Lahat di hari yang sama Jum’at (11/02/2022) kegiatan dilanjutkan dengan Kegiatan Alih Tugas bapak JImmy Marulli,SH.,MH,sebagai Ketua PN Lahat pindah tugas sebagai ketua Pengadilan Negeri Menggala,Serta alih Tugas Bapak Mahartha Nurdiansyah SH yang sebelumnya hakim PN Lahat Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Cikarang. 
Kegiatan yang di awali dengan kata  Sambutan dari Ketau PN Lahat Jimmy Marulli,SH.,MM dan kata sambutan oleh Mahartha Noerdiansyah,SH serta Sambutan dari pemerintah Kabupaten lahat dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto.
Dalam sambutannya Ketua PN Lahat Jimmy Marulli,SH.MH menyampaikam ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam giat alih tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Menggala
” Alhamdulillah tadi kita baru saja meresmikan Ruang PTSP PN Lahat dan hari ini juga berlangsung Giat Alih Tugas Ketua PN Lahat menjadi Ketua PN Menggala,” Ujar Jimmy Marulli,SH.MH.
Lanjutnya lagi,”Atas nama pribadi  saya bersama Istri mohon maaf atas semua kesalahan kata selama bertugas di PN Lahat,”Tutup Jimmy Marully.
Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM.,MBA menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Ketua PN Lahat Jimmy Marulli,SH.,MH sebagai Ketua PN Menggala serta Alih Tugas Mahartha Noerdiansyah,SH Sebagai Hakim PN Cikarang.
‘Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat kami menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru pada Pak Jimmy Marulli dan Pak Mahartha Noerdiansyah,SH semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di tempat yang baru,”Beber Hariyanto.
Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Ketua PN Lahat Jimmy Marulli,SH.MH serta Hakim PN Lahat  Mahartha Noerdiansyah,SH.
Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Empat Lawang,Unsur Forkompinda Lahat,Unsur OPD Pemkab Lahat,Staf Pegawai PN Lahat,serta tamu undamgan Lainnya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!