Audensi Ke PCNU Lahat,Ini Pesan Dan Harapan Kapolres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK didampingi kasat intelkam AKP Aktif Firdaus, KBO binmas Iptu H. Yuslan hadiri langsung undangan PCNU kabupaten Lahat dalam rangka Audensi dan silahturrahmi.jum’at (11/02/2022).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK di terima langsung oleh Roi Suryo PCNU KH.Khusnudin Karim Alhapis ( pengurus pondok pesantren Abdul rohhman bunga mas) beserta pengurus PCNU, badan otonom PCNU kab. Lahat, dan gerakan pemuda Ansor.

Dalam Audensi sekaligus Silaturahmi tersebut Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK berharap dukungan dan Do’a seluruh pengurus PCNU Lahat dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman di wilayah hukum polres lahat.

Selain itu juga Kapolres Lahat  AKBP Eko Sumaryanto,SIK berharap pada PCNU Lahat dapat memberikan informasi ke polres tentang isu-isu radikal atau ajaran agama yang menyimpang dari norma-norma ajaran  islam.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu,Liespono,SH  mengatakan,Kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dan Audensi bersama pengurus PCNU Kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah tadi Kapolres Lahat baru saja menghadiri Audensi serta Silatuhrami ke Kantor PCNU Lahat ,” Ujar Aiptu Liespono.

Lanjutnya lagi,dalam audensi tersebut Kapolres Lahat minta doa dan dukungan dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman di wilayah hukum polres lahat serta memberikan informasi ke polres tentang isu-isu  radikal atau ajaran agama yg menyimpang dari norma-norma ajaran islam.

” Kapolres juga berharap dukungan dan Do’a seluruh pengurus PCNU Lahat dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman di wilayah hukum polres lahat,serta  PCNU Lahat dapat memberikan informasi ke polres tentang isu-isu radikal atau ajaran agama yang menyimpang dari norma-norma ajaran  islam,”Beber Aiptu Liespono (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!