Di Bujuk Ketua TP.PKK Lahat Wahidah Janda Penderita Sakit Kangker Payudara Akhirnya Bersedia Berobat Ke Palembang.

LAHAT,kabarlahat.com,- Wahidah (65) warga RT 5 TW 02 Kelurahan Talang jawa Selatan janda  Penderita Sakit Kangker payudara akhirnya bersedia berobat gratis Ke Palembang setelah di Bujuk Oleh Katua TP.PKK Kabupaten Lahat Lidwawati Cik Ujang,saat dirinya bersama rombongam melakukan kunjungan ke rumah Wahidah pada hari Rabu (02/02/2022).

Saat dikunjungi oleh istri orang nomer satu di Kabupaten Lahat terlihat Wahidah sedang duduk di teras rumah dengan kondisi tangan sebelah kanan membengkak yang hampir 10 tahun dideritanya ,dalam kunjungannya tersebut mengajak Mbah Wahidah agar mau berobat di rumah sakit Palembang menggunakan berobat gratis salah satu program bupati Lahat 

“Ada program bupati lahat yaitu berobat gratis sayang tidak digunakan, Mbah mau sehat,Mau tidak berobat untuk kesembuhan Mbah gratis,jika mau nanti ada orang yang akan mendampingi ke palembang berobat ke RS di Palembang untuk kesehatan Mbah Wahidah,supaya Mbah sehat dan dapat beraktifitas kembali,” Ujar Lidyawati Cik Ujang.

‘ Galak aku berobat tapi aku Katek duet,’ ungkap Mbah Wahidah 

Setelah dibujuk ketua PKK Lahat dan rombongan akhirnya Mbah Wahidah mau berobat untuk kesehatan Mbah Wahida.
Dalam kunjungan tersebut ketua TP.PKK kabupaten Lahat membawa obat herbal, madu, dan mukena bewarna putih agar Mbah Wahidah lebih cantik serta langsung dipakaikan oleh istri Bupati lahat.

‘ Kami mendoakan Mbah Wahidah lekas sembuh,sebelum sakitnya semakin para saya sarankan berobat nanti ada orang yang akan memandu Mbah dan anak Mbah supaya Mbah sehat . Dan dapat menjalankan solat 5 waktu ya Mbah,’ tutup ketua PKK lahat.

nanti hubungi anggota PKK kalau sudah siap , tahapan nya akan dibawa ke rumah sakit umum dulu guna di cek-up dahulu kemudian akan dirujuk ke Rumah sakit Palembang apakah butuh di operasi atau cuma dirawat nantinya,

” Nanti ada adek ayeng yang akan memandu Mbah Wahidah dan administrasi akan disiapkan oleh saudara ayeng ,’Ujar ketua PKK.

Turut mendampingi direktir RSUD lahat beserta dokter RSUD Lahat, Kadinkes lahat diwakili anggota PKK Lahat ketua PKK camat lahat,Lurah Talang jawa selata,RW Talang jawa selatan,ketua Garda Lahat Ayeng Garda (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!