Tempati Rumah Dinas Kapolres Lahat gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka memasuki sekaligus menempati rumah Dinas pada hari ini Jum’at (28/01/2022) pukul 20.00 wib Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK gelar Tasyakuran dan doa bersama.
Hadir dalam tasyakuran tersebut BupatiLahat Cik Ujang,SH,Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,Sekda Lahat Chandra,UnsurForkopimda pemkab Lahat,para kasat serta tamu undangan lainnya.
Dalam kata sambutannya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK menyampaikan,Ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara tasyakuran dan doa bersama di dalam penempatan rumah dinas polres Lahat.
” Alhamdulillah pertama-tama saya ucapkan terima kasih dan selamat datang  pada suluruh undangan yang sempat hadir dalam tasyakuran dan doa bersama di dalam penempatan rumah dinas polres Lahat,” Ujar Kapolres Lahat.
Lanjutnya lagi tasyakuran dan pada doa bersama malam ini bertujuan untuk  keluarga bisa sampai di Kabupaten Lahat pertama kali dan bisa  memasuki  rumah dinas Kapolres Lahat.

” Tasyakuran ini kami gelar sebagai wujud syukur bisa menempati rumah dinas Polres Lahat,”Beber AKBP Eko Sumaryanto.
Sambungnya lagi,Dengan menempati rumah ini semoga rumah yang ini dapat memudahkan menjalankan tugas selama di Kabupaten Lahat.
” Semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas,dan mohon maaf sebelumnya apabila dalam penyambutan pada hari tidak berkenan,sebagai umat manusia biasa saya Mohon maaf,” tutup Kapolres Lahat.
Usai pemyampaikan kata sambutan kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan surah Yasin,serta pembacaan ayat pendek,diakhiri dengan mendengarkan tausiah dan doa bersama (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!