Ini Kata Cik Ujang Saat Tinjau Pembangunan RS Pratama Tipe D

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati lahat cik ujang,SH didamping Kepala Dinas Kesehatan lahat Taufiq M Putra.,M.Kes  beserta jajaran, camat , tinjau secara langsung pembangunan rumah sakit pratama tipe D Kecamatan Tanjung Tebar.,Senin (24/01/2022).

Dalam kunjungan orang nomer satu di Kabupaten Lahat kelokasi pembangunan
rumah sakit pratama tipe D dikecanatan Tanjung tebat,Cik Ujang sangat antusias dalam pembangunan rumah sakit pratma tipe d di kecamatan tanjung tebat.

” Sebentar lagi kita akan resmikan rumah sakit ini,rumah sakit Pratama Tipe D ini merupakan bantuan dari gubernur sumatra selatan  H.Herman deru dan kita  akan mengundang gubernur sumatra selatan h herman deru, , supaya masyarakat yang di dapil 3 pagar gunung,kota agung tanjung tebat mulak gumay ulu dapat berobat kesini , ini bangunan sangat istimewa terima kasih bapak gubernur sumatra selatan h herman deru yang telah membantu kabupaten lahat untuk membangun rumah sakit ini yang mana luas sebesar 15 hektar , baru terpakai 2 hektar,” Ujar Cik Ujang.

Dirinya  menambahkan,Bangunan berdiri kokoh ini dipersembahkan untuk masyarakat berada di ulu kabupaten lahat unruk mempercepat akses masyarakat untuk berobat tidak perlu jauh lagi kalau mau berobat dan bangunan ini sangat megah.

”  Allhamdulilah saya atas nama pribadi mayarakat kab lahat mengucapkan banyak terim kasih atas telah dibangunya rumah sakit pratama tipe d ini semoga bangunan dari bapak gubernur sumsel h herman deru dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Tutup Cik Ujang. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!