Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ini harapan Bupati Lahat Cik Ujang,SH

LAHAT,Kabarlahat.com,+Bertempat di offroom Setda lahat hari ini Senin (17/01/2022) pukul 15.00 wib,Bupati Lahat Cik Ujang,SH di dampingi wakil Bupati Lahat H.Hatiyanto,SE.,MM.,MBA menghadiri sekaligus melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama  dan pejabat administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Lahat Chandra,SH.,MH, Unsur OPD Pemkab Lahat,Kabag Protokol,serta di hadiri juga oleh staf pegawai BKPSDM Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya di lanjutkan dengan pembacaan daftar nama-nama pejabat yang dilantik.

Usai laksanakan pengambilan sumpah jabatan Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan,Ucapan terima kasih dan selamat pada seluruh pejabat eselon 2 dan eselon 3 yang telah dilantik.

” Terima Kasih pada semua undangan yang sempat hadir dan selamat pada semua pejabat yang dilantik pada hari ini,” Ujar Cik Ujang mengawali sambutannya.

Selain itu sambungnya lagi,Pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama hari ini adalah hasil dari seleksi terbuka tahun 2021,ini adalah promosi pejabat pimpinan tinggi Pratama atau pejabat eselon 2 dalam rangka mengisi jabatan yang kosong BPKAD sejak bulan April tahun 2021 untuk Dinas Perkebunan yang kosong yang urusannya baru dipisahkan dari dinas tanaman pangan hortikultura dan peternakan.

” Pada Ibu Dwi Anggraini selaku kadis perkebunan saudara masih muda tetapi harapan saya biar mudah dapat menjadi motor penggerak dan inovatif dalam memimpin perubahan kearah yang lebih baik walaupun umur masih muda,” Sambung Cik Ujang.


Berikut Daftar Nama Pejabat Yang dilantik 1.M. Ghudron  D SE NM   

Kepala BPKAD (Badan Pengeloisan Keuangan dan Aset Deerah) Kabupaten Lahat.
2.Vivi Angyama. S STP MSi  Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat.
3.Edialies Pokal SSTP MM Camat Merapi Timur.
4.Silpis,SIP. Sekretaris Camat Kota Agung.
5.Senang Bob Mulyadi.,SE M Ec Dev Sekretaris Camat Gumay Ulu  (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!