Gunakan Uang Pribadi,Cik Ujang Bangun Masjid Ar-Rahman

LAHAT,Kabatlahat.com,- Bertempat Di desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi langsung oleh wakil bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM menghadiri sekaligus laksanakan peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rohman,Senin(17/0/2022).

Turut hadir dalam acara ini ,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Unsur Forkopimda Kabupaten Lahat yang mewakili,Ketua TP .PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, beserta anggota,para Kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,para Camat Merapi Area,pimpinan perusahaan serta para tamu undangan lainnya.

Junaedi salah satu Tokoh masyarakat desa Ulak Budi dalam sambutanya menyampaikan,Mewakili masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang,SH atas pembangunan Masjid Ar-Rohman.

“Kami masyarakat Lebak Budi dan sekitarnya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat atas pembangunan masjid ini dan mudah-mudahan menjadi amal jariyah bersama keluarga besar.”harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya  Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan,Bahwa pembangunan masjid Ar-Rohman ini diatas tanah pribadi milik Bupati Lahat dan Keluarga.Dan juga lanjutnya lagi  proses untuk memiliki tanah ini melalui proses yang panjang sehingga tanah ini dapat di miliki oleh Bupati Lahat.

” Harapan saya dengan adanya pembangunan masjid Ar-Rohman ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lebak Budi dan sekitarnya serta tanah ini akan di hibahkan ke Desa Lebak Budi,atas nama keluarga meminta dukungan dan supportnya sehingga pembangunan masjid ini akan berjalan dengan lancar.”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Lebak Budi Susi Maryani mengatakan selaku kepala Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat atas pembangunan masjid ini.Dan juga mudah-mudahan nantinya akan menambah ketaqwaan masyarakat Lebak Budi untuk beribadah.

” Kami seluruh masyarakat desa Lebak Budi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat atas pembangunan masjid ini dan kami siap membantu dalam proses pembangunan masjid ini.”ucapnya (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!