Tiga Tahun Kepemimpinan Cahaya ini Harapan Bupati Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Mamasuki tahun ketiga kepemimpinan. Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Hariyanto (Cahaya) hari ini Sabtu (15/01/2022) Bupati Lahat Cik Ujang gelar syukuran bersama tim  kemenangan.
Pantauan awak media dalam kegiatan yang berlangsung di Pendopoan rumah dinas bupati Lahat Cik Ujang SH di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,Ketua TP.PKK Lidyawati Cik Ujang,Ketua GOW Lahat Hj.Sumiyanti Hariyanto,Sekda Lahat Chandra,SH.,MH, Unsur OPD Pemkab Lahat,Serta tamu Undangan lainnya.
Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan, terima kasih dam selamat datang pada seluruh Tim pemenangan Cik Ujang Hariyanto (Cahaya).
” Alhamdulillah hari ini kita bisa sama-sama berkumpul dalam perayaan tiga tahun berdirinya tim Pemenangan Cik Ujang Hariyanto (Cahaya),- Ujar Cik Ujang.
Lanjutnya lagi,di tahun-tahun kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Lahat telah begitu banyak program yang telah di jalankan diantara Berobat Gratis serta Sekolah gratis untuk semua warga Masyarakat Kabupaten Lahat
” Di Masa Kepemimpinan Kami berdua semua Program telah kita Lakukan,Baik Itu Berobat gratis dan sekolah gratis dan semua ini kami lakukan untuk warga Masyarakat Lahat,” Sambung Cik Ujang.
Selain itu sambungnya lagi,Memasuki tahun ini program desa berdaya sesuai dengan harapan semua tim-tim Pemenangan  akan segera dilaksanakan di tahun 2022.
” Insya Allah Program Desa berdaya akan kita laksanakan di tahun 2022,Satu Desa akan dibantu 500 juta,dan dana tersebut nantinya akan di pergunakan untuk keperluan pembangunan desa itu sendiri,’Sambung Cik Ujang.
Selain itu juga Cik Ujang berharap pada semua tim untuk selalu kompak dan terus bersatu jangan sampai Tim Cahaya terpecah belah 
” Harapan saya Semua Tim Pemenangan Cahaya hari ini agar tetap kompak dan terus bersatu,” Tutup Cik Ujang. ( Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!