Soto Betawi Bang Azzam Siap Goyang Lidah Warga Lahat,Tawarkan Harga Bersahabat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Berawal dari kegemaran sang buah hati menghirup kuah soto Betawi,Rozie Ardiansyah buka warung soto betawi,Rozie Ardiansyah  awner sekaligus pemilik warung soto betawi bang Azzam mengatakan,semua berawal dari kegemaran buah hatinya menghirup kuah soto betawi

” Ide mendirikan warung Soto Betawi ini berawal dari kesukaan anak saya Azzam menghirup kuah soto Betawi maka saya mencoba peruntungan dengan cara berniaga  melalui kuliner soto Betawi  bang Azzam,nama Azzam saya ambil dari anak saya sendiri Azzam,” Ujar Rozie.
Lanjutnya lagi,Sebagai pemilik warung soto Betawi Bang Azzam merasa sangat bangga atas kehadiran orang nomer satu di Kabupaten Lahat,dan akan dibuka oleh bupati lahat Cik Ujang,SH.
“Tentu merasa bangga saya selaku tuan rumah atau owner dari warung soto bang azzam,jika masakan kami hari ini terkadang rasa asin atau keasinan harap dimaklum karena chef-nya belajar secara ortodidak melalui YouTube,untuk harga kita bersahabat,soto daging sapi 30rb/porsi dan Soto daging Kambing 40rb/Porsi itu semua sudah preee Ice tea,”Beber Rozie Ardiansyah
Sementara itu  bupati lahat Cik Ujang S.H,dalam sambutannya sangat senang sekali bisa hadir sekaligus meresmikan warung soto Betawi Wang Azzam.
” Namun cuma satu pinta saya janganlah merubah rasa tersebut,dan jangan memakai pengawet,Sekali lagi selamat kepada bang Rozi Ardiansyah selaku owner Warung Soto Bang Azzam semoga dibukanya warung makan bisa memajukan UMKM di lahat,’ Tutup Cik Ujang.
Usai menyampaikan kata sambutan kegiatan yang di hadiri oleh Unsur OPD Pengkab Lahat di isi dengan Makan soto bersama (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!