Mrs XX mayat Tanpa Identitas dekat Pembuangan Sampah Desa Jarai Bernama “Citra Dewi”

LAHAT,Kabarlahat.com,- Teka teki Sosok mayat Mrs XX di pinggir jalan dekat pembuangan sampah didesa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat beberapa hari lalu tepatnya hari Senin 10 Januari 2022 pukul 08.00 wib terungkap. 
Terungkapnya inisial sosok mayat tanpa identitas  berjenis kelamin perempuan tersebut berdasarkan hasil pengecekan narang – barang milik Mrs.XX oleh salah seorang Warga Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat yang bernama Lateh (55).

Didampingi oleh Anggota Reskrim Polsek Jarai bersama Piket SPK Polsek Jarai bersama warga tersebut mengecek barang milik Jenazah yang ditemukan pagi tadi tanggal 10 Januari 2022 pukul 08.00 wib,setelah melakukan pengecekan keseluruhan  barang milik jenazah,diantaranya Satu lembar jeans warna biru,Satu buah gelang manik – manik warna coklat,Satu sandal warna hitam dengan ciri – ciri ada lubang sedikit di bagian pangkal sandal,diyakini bahwa jenazah tersebut adalah anaknya yang bernama Citra Dewi Binti Lateh (41) warga Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Menurut keterangan dari Lateh (55) ayah Almarhuma Citra Dewi meninggalkan rumah sejak hari sabtu tanggal 04 Desember 2021 dan Keluarga mengakui bahwa Jenazah yang ditemukan tersebut ada riwayat gangguan mental.
Pada saat mengecek barang milik Jenazah disaksikan oleh Keluarga dari Sdr Lateh,bernama Yandra Minaldi (46) warga Banyu Urip Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam,Misnan(54)warga Selibar Kec. Pagar Alam Utara Kota Pagaralam,Helindera(46) warga Desa Nanti Giri Kecamatan .Jarai Kabupaten. Lahat,serta Bastian (60) warga Desa Suka Raja Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono mengatakan, Pihaknya membenarkan sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan didekat pembuangan sampah desa jarai Kecamatan jarai bernama Citra Dewi.
‘ Benar Mayat tersebut bernama Citra Dewi,Hal ini terungkap dari hasil pengecekan Lateh (55) orang tua Yang bersangkutan,dan semua barang bukti tersebut milik Almarhumah Citra Dewi,’ Ujar Lispono.

Saat ini lanjutnya lagi,Jenazah Almarhumah Citra Dewi telah dibawa oleh pihak keluaga yang sebelumnya telah membuat surat pernyataan tidak melakukan surat Otopsi terhadap Almarhumah.

” Jenazah di antar langsung oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan pukul 22.17 wib menggunakan Mobil Ambulance untuk di makamkan Di TPU Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,sekitar Pukul 23.55 wib jenazah tiba di TPU Desa Jarai dan pada Pukul 00.35 Proses pemakaman telah selesai dilaksanakan,’ Tutup Lispono (Ton) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!