Terima Plakat Penghargaan Rakernas IWO,Ini Harapan Bupati Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi langsung oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra,SH.,MM menerima langsung silaturahmi Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lahat, Jum’at (07/01/2022).

Silaturahmi Ketua PD IWO Lahat ini tidak lain ialah memberikan plakat penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan dukungan dan suport yang penuh kepada PD IWO Lahat untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWO di Centul City Bogor Jawa Barat pada 11-12 Desember yang lalu.

Ketua PD IWO Lahat Supelman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan kontribusinya guna mengikuti Rakernas IWO.

“Pertemuan ini merupakan penyerahan plakat penghargaan Rakernas IWO, kedepannya PD IWO Lahat berharap Pemkab Lahat dapat menyuport seluruh kegiatan PD IWO Lahat, terima kasih juga kepada stake holder yang telah membantu dan menyuport PD IWO Lahat selama ini,” ujarnya.

Disamping itu, Sekda Lahat Chandra,SH,.MM mengatakan bahwa Pemda Lahat mendukung dan sangat suport pada seluruh kegiatan PD IWO Kabupaten Lahat. “Mari bersama membangun daerah sesuai dengan tugas dan profesi kita masing-masing menuju Kabupaten Lahat lebih Bercahaya,” sampainya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyambut baik kedatangan Ketua PD IWO Lahat dalam rangka bersilahturahmi sekaligus pemberian plakat penghargaan tersebut. 

Cik juga juga menyampaikan, mari bersama membangun Kabupaten Lahat yang dicintai ini, berikanlah kontribusi yang terbaik untuk Kabupaten Lahat. 

“Saya berharap PD IWO Lahat memberikan kontribusi terbaiknya dalam pembangunan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, sehingga Lahat lebih Bercahaya,” pungkasnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!