Resmikan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Lahat,Ini Harapan Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di Mapolres Lahat,hari ini rabu (5/1/2022) Bupati Lahat Cik Ujang SH Bersama Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik beserta jajaran OPD dan Forkompimda kabupaten Lahat hadiri sekaligus resmikan gedung Wicaksana Laghawa Polres Lahat . 

Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik menyampaikan ucapan,Selamat datang pada Bupati Lahat yang telah hadir dalam peresmian Gedung Wicaksana Laghawa polres Lahat. hari ini kita bersama meresmikan gedung Wicaksana Laghawa Polres Lahat .

” Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Lahat khususnya Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah memberikan hibah untuk pembangunan gedung ini,” Ujar Kapolres Lahat.

Dilanjutkannya lagi dengan telah di hibahkan sekaligus diresmikan gedung wicaksana laghawa ini  bisa bermamfaat memberikan motivasi dalam bekerja dan mejaga kondusifitas polres Lahat

” Mudah-mudahan gedung ini bisa bermanfaat dan memberi motivasi bagi anggota polres Lahat dalam bekerja menjaga Keamana dan kenyamanan polres Lahat,” Terangnya.

Sementara dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH Mengatakan,Gedung Wicaksana Laghawa yang artinya bijaksana dalam melaksanakan tugas .

” Alhamdulliah hari ini kita bersama-sama bisa menghadiri sekaligus meresmikan gedung ini untuk menunjang tugas tugas kepolisian di polres Lahat,” Ujar Cik Ujang.

Lebih lanjut di tambahkannya lagi,Semoga dengan sinergis pemkab Lahat dengan Polres Lahat,Kabupaten Lahat bisa berjalan dengan lancar aman dan masyarakat juga aman nyaman.

 ” Mudah-mudahan dengan sinegritas Kabupateh Lahat bersama polres Lahat bisa dengan lancar aman dan masyarakat juga aman nyaman.,” Tutup Cik Ujang. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!