Ngopi Bersama PD IWO Lahat,Sekjen PP IWO Pusat Beri Motivasi Untuk Lakukan Trobosan 2022

LAHAT,Kabarlahat.com,– Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lahat menyambut hangat kunjungan dari Sekretaris PP IWO, Dwi Kristanto. Dengan dikomandoi langsung oleh sang ketua, Supelman, tim PD IWO Lahat langsung memgadakan pertemuan bersama Dwi Kristanto di salah satu cafe di Kota Lahat. Rabu (05/01/2021).
Selain menggelar diskusi dan sharing santai, dalam pertemuan ini PD IWO Lahat juga menerima secara langsung SK Kepengurusan periode 2021 s.d 2026. Selain itu, tim IWO Bumi Seganti Setungguan juga mendapat motivasi untuk bergerak melakukan terobosan baru di tahun 2022.
Saat dikonfirmasi, Dwi Kristanto berharap selepas pertemuan ini struktur IWO di daerah dapat lebih mengarah pada kemandirian dengan berbagai terobosan yang bisa dilakukan.
“Selain menyampaikan SK, kami membahas tentang banyak hal yang bisa dilakukan ke depan di tahun 2022. Terkait kemandirian media-media yang dimiliki anggota IWO agar tidak ada ketergantungan kepada pihak-pihak seperti pemerintah. Cara-caranya sudah saya sampaikan,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, Dwi Kristanto juga berpesan agar PD IWO Lahat senantiasa menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi ke pusat jika ada permasalahan.
“Saya senang melihat kekompakan tim IWO Lahat. Ke depan tetap jaga selalu kekompakan ini dan koordinasikan ke pusat setiap ada permasalahan,” lanjutnya.
Supelman selaku Ketua PD IWO Lahat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sekretaris PP IWO Dwi Kristanto.
“Terima kasih kepada Mas Dwi atas kunjungannya, kami senang sekali hari ini. Atas apa yang didiskusikan hari ini, akan kami lanjutkan pembahasannya dalam waktu dekat di rapat internal PD IWO Lahat,” ungkap Supelman. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!