Ini Harapan Hariyanro,Saat Buka Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Hasil Tindak Lanjut Temuan Pemeriksaan APIP

LAHAT,Kabarlahat.com,- Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE hadiri sekaligus membuka secara Langsung Rapat Koordinasi Monitoring dan evaluasi Hasil Tindak lanjut temuan Pemeriksaan APIP 2021,Jum’at (31/12/2021).
Pantauan awak media ini dalam giat yang berlangsung di Gedung Pertemuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat di hadiri oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM, Para OPD,Para Kabag,Para Camat,Staf Pegawai Inspektorat Kabupateh Lahat.
Dalam sambutannya Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam Hal ini di wakil oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM.M.BA menyampaikan,Terima Kasih dan selamat datang pada seluruh peserta Rapat  Rapat Koordinasi Monitoring dan evaluasi Hasil Tindak lanjut temuan Pemeriksaan APIP .
” Sebellumnya Saya Sampaikan Permohonan Maaf dari Bupati Lahat  Yang tidak bisa Hadir secara langsung membuka Raoat pada Pagi hari ini,” Ujar Hariyanto mengawali sambutannya.
Selain itu juga sambungnya lagi, Pada seluruh Para OPD,Para Kabag agar segera melaporkan dan serta menyelesaikan semua kegiatan di Tahuh 2021,dan para Bendahara agar segera mengembalikan sisa anggaran ke Kas Daerah
” Saya Himbau pada seluruh Pimpinan OPD agar segera Menyelesaikan seluruh kegiatan Tahun 2021,pada para Bendahara agar segera mengembalikan sisa anggaran ke Kas Daerah hingga pukul 12 malam ini ,” Beber Hariyanto.
Selain itu juga dirinya berharap kedepan Kabupateh Lahat tidak ada lagi yang terlibat korupsi serta terlibat dalam hukum
” Harapan Kedepan Tidak ada lagi pejabat t kita yang terlibat dalam korupsi maupun hukum,sehingga kita dapat mewujudkan Lahat Lebih bercahaya kedepannya,’ Tutup Hariyanto (Ton)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!