Tutup Tahun 2021 Pemkab Lahat Pusnahkan Ribuan miras.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebanyak 1157 Botol minuman keras berbagai merk berhasil di sita oleh petugas Satpol PP Kabupaten Lahat.Dari hasil razia yustisi petugas Satpol PP sejak tahun 2021 hingga agustus 2021 petugas berhasil mengamankan 1157 miras di berbagai lokasi Cafe dan Warung-warung yang ada di wilayah Kabupaten Lahat
Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto menyampaikan,Pada hari ini Kamis (30/12/2021) pemerintah Kabupaten Lahat telah melakukan pemusnahan 1157 Minuman keras Hasil Razia Petugas Satpol PP di Bantu oleh pihak TNI Polri.
” Alhamdulillah di penghujung tahun ini kita telah melakukan pemusnahan 1157 Minuman keras hasil dari Razia Petugas satpol PP di bantu oleh TNI Polri ,” Ujar Hariyanto.
Lebih lanjut Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh stekcholder yang telah bekerja keras dalam mengawasan giat vaksinasi di Kabupaten Lahat.
” Dan Alhamdulillah hingga kemaren dari hasil pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lahat  sudah mencapai lebih dari 70 % ” Tutup Hariyanto.
Turut hadir dalam giat tersebut Sekda Lahat Chandra,SH.,MM, Para Unsur Forkompida serta yang mewakili,Asisten 1,2,3,Para Unsur OPD,Para kabag,serta Pertugas Satpol PP dam Damkar Kabupaten Lahat (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!