Tepati Janji, Pemkab Lahat Beri Reward Atlit Penyumbang Mendali Porprov Oku Raya

LAHAT,Kabarlahat.com, – Pemerintah Kabupaten Lahat akhirnya tepati janji  berikan reward bagi para atlit penyumbang mendali di ajang Porprov Oku Raya yang dihelat beberapa waktu lalu. Acara Pemberian Bonus (reward) kepada Atlit Berprestasi ini berlangsung di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Lahat, Rabu (29/12/2021).
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati, Lahat H.Haryanto.SE MM secara simbolis menyerahkan bonus pada Atlit didampingi Assisten I Rudi Thambrin.SH MM, Ketua Koni Lahat Kalsum Barepi dan jajaran OPD terkait.
Sambutan Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM mengatakan, atas Nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada para atlit yang telah bertanding pada pekan olahraga sumatera selatan ke-XIII di OKU Raya dan pekan olahraga Paralympic provinsi sumatera selatan ke-III tahun 2021 di Kabupaten Oku.
” Dengan keberhasilan saudara/i pada Porprov ke-XIII dan Peparprov ke-III di Oku Raya membawah harum nama Pemerintah Kabupaten Lahat ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadikan kabupaten lahat yang Bercahaya,” kata Haryanto.
Wakil Bupati Lahat berharap para atlit dapat mencetak prestasi yang lebih cemerlang. 
” Semoga prestasi ini menjadikan spirit untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dalam pemberian bonus ini jangan dinilai dari besarnya, hal ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan pemerintah kabupaten lahat dalam bidang olahraga, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk mewujudkan Lahat Bercahaya,” Harapnya.
Terpisah Ketua Koni Kabupaten Lahat, Kalsum Barefi mengatakan besaran bonus yang diberikan bervariasi.
” Atlit penyumbang mendali Emas mendapat bonus @Rp.20 juta, Perak @Rp.10 juta, Perunggu @rp.5 Juta. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi Atlit Kabupaten Lahat untuk prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” kata Kalsum Barefi singkat. 
(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!