Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Kota Lama Dan Baru,Ini Pesan Kapolres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Halaman kantor Mapolres Lahat hari ini Rabu (29/12/2021) berlangsung serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar,SH dan Kapolsek Kota Lahat Aiptu Irsan,SE.
Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Achmad GustinHartono,SIK menyampaikan,Rotasi atau Mutasi di lingkungan polri adalah hal yang biasa yang dilakukan demi peningkatan prestasi kerja Anggota polri.
” Sebagaimana kita ketahui ada dua sistem rotasi atau mutasi yaitu Tour Of Duty dan tour of area dengan adanya pertukaran pejabat maka diharapkan dapat menambah semangat yang baru bagi Pejabat itu sendiri maupun bagi personil atau anggota ,” Ujar AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK.
Dirinya menambahkan,Perlu juga  di ketahui bahwa Kasat narkoba AKP Zulfikar SH dan Kapolsek kota Lahat aiptu Irsan,SE telah  mendapatkan amanah yang baru dari pimpinan Polda Sumsel dan selanjutnya akan melaksanakan tugas ditempat yang baru.
” Tidak Lupa Saya Sampaikan Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas di Tempat yang baru Pada AKP Zulfikar dan Aiptu Ihsan,SE terima kasih atas dedikasinya  kerjanya dan loyalitasnya yang tinggi dalam pelaksanaan tugas,
serta selamat datang Pada Kasat Narkoba Polres Lahat dan Kapolsek Kota Lahat yang baru di polres Lahat,”Bebernya.
Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Lahat Kompol Febby Pebriansyah,SIK,Para kasat,serta Jajaran Kepolisian Resort Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!