Buka Sosialisasi PPPPK Bagi Pejabat Auditor Inspektorat Laha,Ini Harapan Sekda Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-Sosialisasi Pengenalan prosedur pengawasan pengerjaan kontruksi (PPPPK)dalam rangka meningkatkan kompetensi bagi pejabat auditor dan PPUPD Inspektorat Kabupaten Lahat pada hari ini Rabu(29/12/2021))di laksanaka di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.
Turut hadir dalam acara ini Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Inspektur Inspektorat Kabupaten Lahat beserta jajaranya,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,narasumber serta para peserta dan tamu undangan yang sempat hadir.
Sekda Kabupaten Lahat Chandra,SH.MM dalam hal ini mengungkapkan bahwa sosialisasi  pengenalan prosedur pengawasan pengerjaan kontruksi (PPPPK) ini untuk menambahkan wawasan dan profesionalitas auditor dalam melaksanakan tugasnya khususnya di bidang konstruksi.
Dan juga sosialisasi ini untuk pembekalan terhadap auditor di Kabupaten Lahat agar ke depan seluruh hasil pemeriksaan auditor sudah sesuai dengan aturan.
“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini jangan sampai hasil pemeriksaan yang sudah di lakukan oleh auditor dapat di mentahkan karena kurangnya pengetahuan dari tim auditor di Kabupaten Lahat.”ujarnya
Sementara Inspektur Inspektorat Kabupaten Lahat Yunisa Rahman,S.IP.MM mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting dalam rangka legalitas dari hasil pengawasan Inspektorat di lapangan.Disamping itu para peserta sosialisasi ini nantinya di terbitkan sertifikat dengan lengkap yang sangat berguna bagi sisi hukumnya.
“Para peserta berjumlah 105 orang dan mudah-mudahan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.”sampainya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!