Gelar Rapat Kerja Cabang,Ini Harapan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cab Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna merumuskan pelaksanaan Kerja Tahun 2022 pada hari ini senin (28/12/2021) pukul 10.00 wib Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lahat gelar rapat kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021.

Pelaksanaan rapat kerja yang berlangsung di gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat dihadiri langsung ole Ketua Gerakan Pramuka Kwartir  Lahat Fitrizal Homizi,Pengurus Kwarcab Kecamatan sekabupaten Lahat,serta  anggota pengurus Pramuka Kwartir Cabang Lahat.
Pada awak media Ketua Pengurus Pramuka Kwartir  Cabang Lahat Fitrizal Homizi menyampaikan,Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lahat,rapat ini merupakan amanat langsung dari AD/ART Gerakan Pramuka wajib untuk di laksanakan, yang bertujuan untuk menyusun rencana kerja Pengurus Gerakan Pramuka Cabang Lahat tahun 2022.
” Alhamdulillah tadi kita baru selesai menyusun rumusan kerja  Gerakan Pramuka Cabang Lahat tahun 2022,rapat ini mudah-mudahan dengan hasil rapat hari ini rencana kerja tahun 2022 dapat terwujud ,” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap melalui Rapat Kerja Cabang tersebut di harapkan dapat terlaksana 
” Harapan kita semoga program kerja Rapat  Kerja Cabang Gerakan Pramuka Cabang Lahat dapat terlaksana,meskipun tidak sampai 100 % tapi itu sudah jadi point penilaian Kwarda terhadap Kwartir cabang Lahat ,” Tutup Fitrizal.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!