Meskipun Libur Cik Ujang Sempatkan Waktu Tinjau Warga Lahat Yang Akan Di Vaksinasi

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi Dandim 0405 Lahat dalam hal ini diwakili langsung oleh Danramil 405-12/Lahat,beserta Unsur OPD pemkab Lahat,tinjau langsung masyarakat pedesaan yang akan melakukan vaksinasi.minggu (26/12/2021)
Dalam kunjungannya tersebut Cik Ujang  mengapresiasi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi.
” Saya sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan masyarakat hari ini,apalagi masyarakat kita yang ingin melakukan vaksinasi covid-19,” Ujar Cik Ujang.
Lanjutnya lagi,Dirinya selaku kepala pemerintahan daerah Kabupaten Lahat berupaya semaksimal mungkin mengajak seluruh warga  masyarakat Lahat untuk melakukan vaksinasi.
” Tidak lupa Ucapan terima kasih kepada pihak TNI yang selalu senantiasa mengayomi seluruh masyarakat hingga kedesa desa, Alhamdulillah hari ini banyak yang ingin vaksinasi,bahkan banyak dari desa ada dari ilir ada dari ullu dan ada dari kikim,” Bebernya.
Selain itu sambung Bupati Lahat, Masyarakat Lahat jangan takut untuk divaksinasi bahkan dirinya serta beberapa pimpinan tertinggi dari Bupati,wabup,Unsur Forkompinda sudah di vaksin.
” Jadi Masyarakat jangan takut untuk Vaksinasi dari bupati wakil bupati,sekda hingga Forkompinda Kabupaten Lahat sudah di vaksin,” Sambung Cik Ujang.
Lebih lanjut dirinya juga berharap pada seluruh masyarakat Lahat  agar tidak ragu-ragu jika ingin vaksinasi.
” Vaksinasi ini tujuanya untuk menekan penyebaran virus covid 19 di lahat kalau kita kompak bersatu insyallah covid 19 varian baru dilahat tidakakan menyebar di Lahat,untuk tehnisnya nanti silakan tanyakan langsung kepada nakes yang bertugas yang mana bisa di vaksin yang dan mana yang tidak bisa di vaksin,”Terang Cik Ujang.
Usai meninjau pelaksanaan giat  vaksinasi yang digelar kodim 0405 lahat dilanjutkan dengan pemberian door prize / hadiah pada masyarakat,di kesempatan tersebut bupati lahat Cik ujang menyumbang amplop untuk bagi yang beruntung .
” Selamat Pada yang dapat Door prize hari ini,untuk semua warga mayarakat Lahat ajakla keluaga kita teman kita,untuk ikut serta vaksinasi,apalagi vaksinasi ini untuk kesehatan mereka sendiri,” Tutup Cik Ujang.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!