Ramai Pengunjung Ada Apa Di Star Home Cafe

 LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna menarik minat warga kabupaten Lahat dalam mengikuti vaksinasi covid19 Polres Lahat bekerja sama dengan pemilik Star Home Cafe laksanakan vaksinasi.

” Kita bekerja sama dengan pihak Star home Cafe,siapapun yang ikut vaksinasi akan mendapatkan makan gratis ayam goreng plus Ice tea,- Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK,Sabtu (25/12/2021)

.Lanjutnya lagi,para pengunjung yang akan mengikuti Vaksinasi Gaul di Star Home Cafe yang terletak di Jln.M.Nuh lembayung cukup membawa Fotocopy KK/ KTP.

” Tidak susah jika mau ikut vaksin cukup bawa photo copy KTP dan Photo copy Kartu Keluarga (KK) setelahnya mendapatkan gratis makanan spesial nasi ayam plus Ice Tea ” Bebernya.

Kapolres Juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik cafe Star Home yang telah bersedia menyediakan tempat, dan berterima kasih juga kepada para pengunjung yang telah ikut vaksinasi. Ia berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Ayo..ikut vaksin buat seluruh anak muda, yang ada di Kabupaten Lahat ” Ajak Kapolres.

Pantauan awak media ini dengan adanya inovasi yang di bua oleh polres lahat berhasil menarik peminat para pemuda dan pemudi untuk melaksanakan vaksinasi secara gratis sambil menikmati malam Minggu 
Acara dimulai Pukul 19.30 s/d 23.00 WIB ( Malam Minggu ), dimana Vaksinasi Dosis 1 (Pertama) Mulai Dari Usia 17 – 40 Tahun, dan nantinya para vaksinasi akan mendapatkan kupon undian Door Frize dari polres lahat yang akan di undi pada tanggal 1 Januari 2022 yang beruntung akan mendapatkan 2 ( dua ) unit ranmor roda dua.

Vaksinasi gaul ajak pemuda sukseskan vaksinasi, terinsfirasi dari sejumlah tokoh pemuda untuk mengikuti program vaksinasi pelibatan mewakili kelompok masyarakat melenial. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!