Lantik 236 Kepala Desa Terpilih Tahun 2021,Ini Pesan Cik ujang

LAHAT,Kabarlahat.con,–Bertempat di gedung Kesenian Kabupaten Lahat hari ini jumat (24/12/2021) berlangsung pelantikan Kepala Desa terpilih,pada penilihan Kepala Desa secara serentak  dalam Kabupaten Lahat tahun 2021.
Pantauan awak media ini dalam prosesi pelantikan diikiti oleh 236 Kepala desa terpilih dari 238 Kepala Desa yang mengikuti kegiatan pilkades serentak  tahun 2021 di hadiri secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM.,MBA,Sekda Lahat Chanra,SH.,MM,Unsur Forkompinda Lahat,Anggota DPRD Lahat,Unsur OPD,Para kabag,para Camat sekabupaten Lahat,Para asisten,Staf khusus Bupati Lahat,serta Tamu Undangan Lainnya. 
Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH berharap pada para kades yang baru dilantik agar merangkul kembali kades-kades yang kalah,hilangkanlah rasa perbedaan,lanjutkan kembali pembangunan Desa. 
” Harapan saya pada para kades yang baru dilantik hari ini agar merangkul para Kades yang kalah,untuk melanjutkan kembali pembangunan Desa agar lebih Baik Lagi,Sekali lagi Selamat pada seluruh Kades yang di lantik pada hari ini,” Ujar Cik Ujang.
Selain Itu juga sambung Cik ujang,Terkait Desa Berdaya sesuai dengan Program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat akan di laksanakan Tahun 2022 dan Masing – masing Desa Mendapat Bantuan 500 juta.
” Insya allah Program Desa Berdaya Akan kita Mulai Tahun depan,Setiap Desa Akan mendapatkan Bantuan 500 juta,yang nantinya kita harapkan Bantuan tersebut berguna untuk Pembangunan Desa Itu Sendiri,” Sambung Cik ujang.
Usai menyampaikan beberapa kata sambutannkegiatan di akhir dengan Photo bersama. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!