Pimpin Apel Awal Pekan, Cik Ujang Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Bertempat dihalaman Kantor Pemkab Lahat hari ini senin (20/12/2021)Bupati Lahat Cik Ujang,SH pimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat sekaligus pemberian penghargaan kepada Personil Polres Lahat.

Pemberian penghargaan tersebut atas keberhasilan mengungkap kasus ladang ganja 57 batang seberat 25 kg di Desa Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu.
Sebelum menyampaikan amanatnya, Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengajak dan mengingatkan kepada seluruh ASN dan anggota keluarga agar melakukan vaksinasi.

Selain itu juga dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar tidak merayakan tahun baru, untuk itu ia meminta agar masyarakat berdiam diri dirumah saja.

Cik Ujang mengucapkan selamat kepada Personil Sat Narkoba dan Polsek Tanjung Sakti Pumi atas keberhasilannya dalam memberantas obat-obatan terlarang.

“Atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih atas pemberantasan narkoba, apapun itu jenisnya, karena kita ingin anak cucu kita nanti bisa bebas dari obat-obatan terlarang tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap agar nantinya  kedepannya bukan saja obat terlarang saja, akan tetapi minuman keras juga agar diberantas.
Turut hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, Kapolres Lahat, anggota Sat Narkoba Polres Lahat, Kepala OPD serta seluruh ASN dan Honorer Pemkab Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!