FL Gunakan Ijazah Palsu dalam Pilkades Maspura?

LAHAT,Kabarlahat.com,-Warga Desa Maspura Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan mendadak heboh,baagaimana tidak salah seorang Cakades Maspura berinisial FL diduga menggunakan ijazah palsu untuk mencalonkan diri menjadi kepala Desa Maspura Kecamatan Kikim Tengah. 
Menurut Amancik, hal ini diketahui saat ijazah SMP yang digunakan FL dirasa janggal, Dugaan ini makin diperkuat setelah ia mendatangi sekolah yang dimaksud.
“Ijazah tersebut sudah kami telusuri sampai ke sekolah yang dimaksud, dan dari pengakuan kepala sekolah, FL tidak menyertakan ijazah asli saat meminta legalisir dan sekolah tersebut tidak memiliki buku induk siswa, kata pihak sekolah buku induk siswa itu hilang,” kata Amancik
Sementara itu Febroni, Camat Kikim Tengah belum dapat dihubungi dan Darul Kepala Dpmdes Lahat juga belum dapat dimintai tanggapan terkait dugaan  ijazah palsu ini.
Dalam waktu dekat mengaku pihaknya akan mengadukan permasalahan dugaan ijazah palsu tersebut ke Polda Sumsel.Desa Maspura mengikuti pemilihan kades serentak, dengan jumlah mata pilih sebanyak 251 dengan calon kades sebanyak 2 orang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!