24 Personil Polres Lahat Terima Penghargaan Dari Bupati,Kapolres Lahat Ucapkan Terima Kasih

Lahat, Kabarlahat.com,- Sebagai wujud rasa terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Lahat atas prestasi Satnarkoba dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat.hari ini senin (20/12/2021) Pukul 08.00 wib Bertempat dihalaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten  Lahat pada pelaksanaan Apel pagi Bupati Lahat Cik Ujang,SH memberikan penghargaan kepada 24 Personil yang tergabung dalam jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Lahat. Hadir pada kesempatan itu, Wabup Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Kapolres Lahat diwakili Kasat Narkoba AKP Zulfikar beserta seluruh OPD Pemkab Lahat. 
Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan jajaran Satnarkoba Polres Lahat sudah selayaknya diberikan apresiasi. Buah dari kerja keras itu, Pemkab Lahat memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya. 
” Kami berharap jajaran Satnarkoba terus membuktikan eksistensinya dalam pemberantasan Narkoba. Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Lahat akan sepenuhnya mendukung upaya pemberantasan Narkoba ini,” kata Bupati Lahat. 
Pada awak media Usai penerima Penghargaan dari pemerintah Kabupaten Lahat Kasat Narkoba, AKP Zulfikar, menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Lahat yang peduli terhadap kinerja jajaran Satnarkoba Polres Lahat dalam upaya pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Hukum Kabupaten Lahat. 
Dirinya menjelaskan, sudah satu setengah tahun ini pihaknya telah gencar mengungkap kasus peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat. Dan telah melakukan penangkapan hampir 150 pelaku Narkoba baik bandar, pengedar maupun pemakai. 
” Terima kasih kepada Bupati, Wabup dan Sekda Lahat dan jajarannya yang telah memberikan apresiasi dan motivasi kepada kami melalui wujud penghargaan. Insya Allah, target kedepan kami dari jajaran Satnarkoba Polres Lahat tetap berkomitmen dalam pemberantasan dan membasmi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lahat,” tegas Akp. Zulfikar. 
Sementara itu terpisah Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Pesan Whatshapp menyampaikan  Ucapan  Terima kasih Pada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan Apresiasi terhadap Personil Polres Lahat.
” Alhamdulillah.. Saya sampaikan Ucapan terima kasih pada Bupati Lahat yang telah memberikan apresiasi untuk anggota kami, semoga dengan penghargaan tersebut,anggota kami makin semangat untuk memberantas Narkoba di Wilayah hukum Kabupaten Lahat,”Ujar Kapolres Lahat Melalui Pesan Whatshapp
Berikut Nama 24 Personil dari Jajaran Polres Lahat yang mendapat penghargaan : 
1. AKBP. Ahmad Gusti Hartono,SIK 

( Kapolres Lahat).

2.AKP.Zulfikar,SH   

(Kasat Narkoba).

3.Iptu Nurihanas.

4.Ipda Ismail,SE.

5.Ipda Nugraha Angga Oktari,SH.

6.Bripka.R Rahmat Herman.S.

7.Bripka Zama’ani.

8.Brigadir Kuntho Wibisono,SE.

9.Briptu Didit Prasetya,SE.

10.Briptu Arie Setiawan.

11.Briptu Sandi Vanrisky Altuazir.

12.Bripda Kervin.

13.Bripda Ahmad Romadhon Saputra.

14.Bripda M.Rizky Putra Denia.

15.Bripda M.Mubaroq.

16.Bripda Doni Rizaldi.

17.Bripka Fika Sanjaya.

18.Bripka Muhammad Yunus.

19.Bripka Kurniadi.

20.Bripka Marwan.

21.Briptu Desriansyah.

22.Aipda Arakhaman Ramadhan,SH.

23.Bripda Ramli Husen.

24.Bripda Sari Hidayah. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!