Bupati lahat Hadiri wisuda Akbar Santri TKA/TPA BKPRMI Se-Kabupaten Lahat.

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat digedung kesenian Kabupaten Lahat hari ini Sabtu (18/12/2021) Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda)Lahat Chandra,SH.,MM Menghadiri langsung Wisuda dan Khataman Akbar Santri TKA/TPA BKPRMI Se-Sumatera Selatan.


Pantauan awak media dalam pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema “Melahirkan generasi Qur’ani,menyongsong masa depan gemilang”tersebut dihadiri juga oleh Unsur Forkompinda Lahat dan yang mewakili,Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat,Kadis Kominfo Lahat,Kadis Kesehatan Lahat,Kadis Bappeda Lahat,Kadis BPBD Lahat,Kasat Pol.PP Lahat,Kaban Kesbanpol Lahat,Kakamenag Lahat,Kabag Kesra Pemkab Lahat,Ketua DPd BKPRMI Lahat H.Budi Rianto,Para Santriwan dan Santriwati TPA/TPA BKPRMI Lahat,Orang Tua Wali Santriwan dan Santriwari,serta Tamu Undangan Lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada Unsur Muspida Lahat,Unsur OPD Pemkab Lahat  
Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Lahat Para Guru Ngaji Ust/Zah BKPRMI Kabupaten Lahat Para peserta Wisuda Santri Tk/Tpa Bkprmi Kabupaten Lahat ,Para Wali Santri Wisuda Santri Tk/Tpa Bkprmi Kabupaten Lahat 


“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan selamat kepada seluruh peserta wisuda akbar santri Tk/Tpa BKPRMI se Kab. Lahat Ini telah membuktikan bahwa DPD BKPRMI Kab. Lahat kembali berhasil mengukir prestasi, dengan mengadakan wisuda akbar santri Tk/Tpa se Kab. Lahat,”Ujar Cik Ujang Dalam Sambutannya.


Selain itu juga dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadiakan santri santri yang memiliki kepribadian kreatif dan mampu membina diri sendiri dan menjadi orang-orang yang sholeh dimasa yang akan datang. 

” kita tentunya berharap nantinya santri dapat memilik moral dan etika, guna membentengi dirinya dari kehancuran moral yang belakangan ini ditandai dengan gaya hidup destruktif dengan dalih hak-hak azasi manusia dan kebebasan berekspresi,” Harap Cik Ujang.

” Akhirnya kepada seluruh peserta wisuda santri Tk/Tpa BKPRMI Kab. Lahat, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat sekali lagi mengucapkan selamat. Semoga Wisuda/Khtaman Al Ouran ini dapat memberikan menfaat dan dapat dikembangkan setelah berhadapan langsung dengan masyarakat. ,” Tutup Cik Ujang. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!