Apes Saat Berada Dalam Pondok Kopi Pemain Barang Haram Ini Diciduk Petugas

LAHAT,Kabarlahat.com,- Satresnarkoba polres Lahat dibawa Pimpinan AKP Zilfikar,SH kembali ringkas terduga pengendara Narkoba di wilayah hukum polres Lahat. 

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka Karpustian (33) Di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat 

hari kamis 16 Desember 2021 sekitar pukul 13.00 wib petugas berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat  2,45 gram serta Ganja seberat 0,73 gram.

Pada awak media kapolres Lahat AKBP Achmad  Gusti Hartono,SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar,SH mengatakan,Penangkapan atas tersangka Karpustian (33) warga desa Muara payang merupakan hasil Laporan Masyarakat pada  Polisi dengan nomor : LP / A-191 / XII / 2021 / SUMSEL / RES LAHAT, Tanggal 16 Desember 2021

” Berdasarkan Laporan diatas akhirnya petugas langsung melakukan penyelidikan ke TKP,Setelah proses lidik akhirnya sekitar pukul 13.00 wib tersangka Berhasil kita amankan pada saat berada di dalam pondok kopi,” Ujar AKP Zulfikar,SH.

Sementara itu lanjutnya lagi, dari hasil penangkapan tersangka ini petugas berhasil mengamankan

1 paket sedang serbuk kristal putih diduga narkotika jenis shabu,berat brutto 2,31 gram,1  paket kecil serbuk kristal putih diduga narkotika jenis shabu,berat brutto 0,23 gram,1 linting sisa hisapan diduga narkotika jenis ganja, dengan berat brutto 0,32 gram,1 linting diduga narkotika jenis ganja, dengan berat brutto 0,41 gram,1unit timbangan digital warna silver,1set alat hisap shabu/bong,1buah tas selempang warna hitam,1unit Handphone Android Merk VIVO warna biru.

” Untuk semua barang bukti yang berhasil kita amankan Sabu 2,54 gram dan Ganja 0,73 gram,dan dari keterangan tersangka semua barang bukti di peroleh dengan cara membeli dari Beno (DPO)30 Thn, Pagar alam,yang nantinya akan dijual kembali, oleh tersangka ini,” Terang  Kasat Narkoba.

Guna penyidikan lebih lanjut sambungan Lagi,Saat ini tersangka berikut barang bukti telah serahkan  ke pihak kepolisian polres Lahat.

” Untuk proses lebih lanjut saat itu tersangka berikut barang bukti  telah kita serahkan pad pihak kepolisian polres Lahat,dan untuk status sendiri tersangka kita tetapkan  sebagai Pengedar,”Tutupnya (Ton)                                                                                                                                                                                 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!