Hadiri Wisuda Program Studi S1 Managemen STIE Serelo Lahat,Ini Pesan Cik Ujang

LAHAT.Kabarlahat.com,- Bertempat di gedung kesenian Kabupaten Lahat,hari ini Kamis (16/12/2021) Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra,SH.,MM hadiri secara langsung  Sidang Senat Terbuka dalam rangka Yudisium dan Wisuda program studi S1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun 2021.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Empat Lawang,Forkopimda Kabupaten Lahat,L2 Dikti Wilayah II Sumsel,Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat,Ketua STIE Serelo Lahat beserta jajarannya,para kepala OPD,Kepala Bank Sumsel Babel,para Wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan lainnya
Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Mengatakan Bahwa apa yang di peroleh para wisudawan dan wisudawati merupakan bagian terbesar dari cita-cita bangsa dimasa mendatang dan maju mundurnya bangsa tergantung dengan generasi muda saat ini.
Oleh sebab itu lanjut Cik Ujang generasi muda yang menyandang predikat sarjana merupakan generasi penerus dan kader serta calon pemimpin masa depan yang di tuntut untuk memiliki wawasan luas.
Di harapkan juga semua ilmu yang diraih para wisudawan dan wisudawati dapat berguna dan bermanfaat untuk diri sendiri,agama,bangsa dan negara.
Tidak lupa kami sampaiķan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggnya kepada STIE Serelo Lahat yang berhasil menyelenggarakan pendidikan tingkat sarjana di Kabupaten Lahat.Mudah-mudahan sarjana-sarjana yang di hasilkan akan dapat membantu dan ikut serta dalam memakmurkan negeri ini.
“Kami atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya dan semoga menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah-langkah nyata di masyarakat.”tutupnya
Sementara Ketua STIE Serelo Lahat Syukri,SE.M.Si menyampaikan bahwa wisudawan wisudawati yang di yudisium dan wisuda pada hari ini berjumlah 124 orang.Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para wali mahasiswa/mahasiswi yang telah mempercayakan pendidikanya di STIE Serelo Lahat.
Di sampaikannya juga  mengharapkan STIE Serelo Lahat akan semakin berkembang dalam menghadapi persaingan global di dunia pendidikan saat ini.Tidak hanya itu diharapkan juga untuk masyarakat agar tetap terus mempercayakan pendidikan putra-putrinya di STIE Serelo Lahat.
“Untuk para wisudawan dan wisudawati agar dapat memanfaatkan ilmu yang di dapat dan terus berinovasi dalam bidangnya masing-masing serta ilmu yang di dapat nantinya dapat di jadikan sebagai modal awal untuk terus berinovasi,berdikari dan mandiri sehingga alumni STIE Serelo dapat bersaing dengan alumni-alumni universitas lainnya.”tuturnya (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!