Raih Suara Tertinggi Erpan Siap Majukan Dan Mensejahterahkan Masyarakat Desa Sepenuh Hati

LAHAT,Kabarlahat.com, – Kontestasi Pilkades di Desa Suka Merindu, Kecamatan Merapi Selatan, pada tanggal 9 Desember lalu, telah berlangsung secara kondusif dan demokratis. Di desa ini, calon kepala desa (Cakades) dengan nomor urut 2, Erpan, berhasil mengungguli suara dari dua calon lainnya dengan meraup 153 suara.

Dengan hasil 153 suara,Erpan dipastikan akan menjabat Kepala Desa Suka Merindu terpilih untuk periode 2022 – 2027. Ia juga akan menjadi nakhoda atas arah dan tujuan pembanguna desa, baik fisik dan nonfisik bahkan bertekad,akan membangun desamenyejahterahkan masyarakat, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
“Insyaallah akan selalu amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat  dan saya bercita-cita, jika tidak ada halangan, akan memperjuangkan agar dibangun sekolah dasar di Desa Suka Merindu, agar anak-anak di desa ini, tidak perlu lagi bersekolah ke luar desa,” ungkapnya. Selasa (14/12/2021).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Suka Merindu kepada dirinya untuk memimpin selama 6 tahun ke depan. Ia juga memastikan akan merangkul seluruh masyarakat dan tidak akan mengkotak-kotakkan.
“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Suka Merindu. Mari bersama-sama membangun desa tercinta ini dengan saling mengontrol dan mengingatkan kepemimpinan saya. Saya juga tidak akan mengkotak-kotakkan terkait Pilkades. Pilkades sudah usai dan kita semua adalah satu kesatuan sebagai sesama warga Desa Suka Merindu,” tegasnya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!