Lahat Peduli Baznas,Ini Harapan Wabup Hariyanto

LAHAT,Kabarlahat com,- Bertempat di Masjid Baitul Makmur Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat, digelar kegiatan  distribusi zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam Tiga Kecamatan di Kabupaten Lahat, Senin (13/12/2021). 
Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Kabag Kesra Drs. H. Ruslan, Kakamenag H. Rusidi Jafar, para Pimpinan Baznas Lahat, Ketua MUI Kabupaten Lahat, dan seluruh penerima bantuan program Lahat Peduli Baznas. 
Dalam laporan Pimpinan Baznas, menyampaikan pelaksanaan bantuan ini merupakan program “Lahat Peduli Baznas”. Hari ini didahului dari tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Pulau Pinang, Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Gumay Talang.
Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, pertama tama saya mengucapkan, terimakasih dan selamat kepada Baznas dimana sudah mendapatkan penghargaan kelembagaan, dan penghargaan pelaporan keuangan . 
“Terimakasih juga kepada guru ngaji yang telah memberikan ilmu yang sangat baik kepada anak anak di dalam desa. Mudah-mudahan di  tahun yang akan datang yang menerima bantuan parkir miskin akan berkurang, supaya tingkat kemiskinan di kabupaten lahat menurun, artinya masyarakat kabupaten lahat sudah makmur dan sejahtera. Saya berhatap yang mendapatkan bantuan ini agar dapat dimanfaatkanlah sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu ibu dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah ,”Ujarnya.(Rilis Kominfo Lahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!