Bupati Lahat Bersama Forkompinda Ikuti Rapat Vaksinasi Dan Pengamanan Nataru 2022

PALEMBANG,Kabarlahat.com,-  Dalam rangka percepatan vaksinasi dan kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Sumatera Selatan,hari ini bertempat di gedung hotel arya duta Palembang,Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama Forkopimda Kabupaten Lahat hadiri Rapat Lintas Sektor percapatan vaksinasi dan kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Sumatera Selatan,Senin 13/12/2021
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH,Menyampaikan bahwa vaksinasi yang telah dilakukan di Sumsel sudah mencapai 62%, sementara target yang diminta oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo adalah 70% untuk setiap daerah di Indonesia.
Terkait hal tersebut  H.Herman Deru meminta agar Pemerintah di 17 Kab/Kota di Sumsel untuk dapat mempercepat proses vaksinasi didaerah masing – masing sehingga mempercepat sumsel dalam mencapai target tersebut.
Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Forkopimda Kab/Kota se Sumatera Selatan baik yang berkesempatan hadir secara langsung maupun secara daring.
Turut hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, SH., MH, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Dr. H. Kresna Menon, SH., M.Hum, Para Bupati/Walikota, Para Kepala OPD Prov. Sumsel.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!