Wujud Peduli Polres Lahat Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kota Agung

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di desa Tanjung Kurung Ilir kecamatan Kota Agung,kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk,didampingi kasat Binmas,AKP Samsuardi, Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH, Kasi propam Ipda Nurkosim hari ini, Rabu (8/12/2021) sekira pukul 16.30 wib,serahkan bantuan pada korban bencana kebakaran kepada 7 ( tujuh ) kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran rumah terjadi pada awal Akir Nopember 2021 yang lalu.


Disela-sela kegiatan pemberian bantuan kepada para korban kebakaran, Kapolres lahat turut prihatin dan memberikan semangat atau suport agar tabah menghadapi musibah yang sudah menimpa masyarakat desa Tanjung Kurung Ilir.


Bantuan berupa beras dan makanan di terima langsung okeh keluarga dan korban yg rumahnya terbakar, sedangkan uang di serahkan kepada panitia bencana melalui camat kota agung.Kita mengharapkan banyak kepedulian kepada baik pemerintah daerah, pengusaha, perusahaan atau pun pribadi seseorang untuk membantu para korban agar segera kembali dibangunnya rumah semi permanen kepada para korban.

Kapolres lahat beserta stap turut peduli dengan bencana musibah ini dan dengan sedikit adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak bisa mengurangi beban kepada para korban bencana kebakaran yang mana rumah mereka habis hangus terbakar. 
” Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban bagi korban yang terkena musibah,” Ujar Kapolres. 

Menurut keterangan dari beberapa korban kebakaran merasa senang atas simpatisan dan bantuan dari Kapolres lahat, setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami sekaligus mengurangi beban yang kami derita, sekali lagi atas bantuan dan sumbangan, amin.


Turut hadir dalam giat tersebut camat Kota Agung, Kepala desa Tanjung Kurung Ilir, perangkat desa, tokoh masyarakat, keluarga korban dan korban kebakaran.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!